Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Norwich City

oleh -167.321 views

MBA – Dipisahkan oleh dua divisi musim lalu, Rotherham United dan Norwich City akan berhadapan di Championship pada Sabtu .

Meskipun masing-masing diberi tip untuk degradasi dan promosi sebelum dimulainya kampanye, Miller satu poin lebih baik daripada Canary pada tahap awal ini.

Kembalinya Norwich ke tingkat kedua sedikit mengecewakan – mereka hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka sejauh ini, yang terjadi pada hari pembukaan melawan Huddersfield Town.

Itu diikuti oleh hasil imbang 2-2 dengan Preston, tetapi mereka pergi ke jeda internasional setelah kekalahan 1-0 berturut-turut dari Bournemouth dan Derby County.

Dikombinasikan dengan akhir yang buruk dari waktu mereka di Liga Premier musim lalu, itu berarti Canaries hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertanyaan mulai diajukan dari Daniel Farke, sementara ada lebih banyak kabar buruk minggu lalu saat bek tengah Ben Godfrey bergabung dengan Everton.

Rotherham juga belum menang sejak akhir pekan pembukaan tetapi akan relatif puas dengan performa mereka sejak itu. Mereka kalah sekali – dari Millwall – dan seri dengan Birmingham City dan Huddersfield.

Kekalahan itu adalah kekalahan liga kandang pertama mereka pada tahun 2020, setelah mereka menjadikan New York Stadium sebagai benteng dalam perjalanannya ke promosi dari League One musim lalu.