Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Derby County

oleh -192.321 views

MBA – Wayne Rooney bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya sebagai manajer Derby County menjadi tujuh pertandingan ketika Rams berkunjung ke Stadion New York untuk menghadapi Rotherham United dalam pertandingan Kejuaraan hari Sabtu.

Kedua belah pihak sama rata di klasemen dengan 16 poin, tetapi Rotherham duduk dua tempat di atas Derby yang berada di urutan ke-22 karena perbedaan gol mereka yang superior.

Rotherham berada di awan sembilan setelah mengatasi Bristol City akhir pekan lalu, tetapi tim Paul Warne segera kembali ke jalan yang kalah dalam mode paling kejam melawan Blackburn Rovers di tengah pekan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Bromwich vs Newcastle

The Millers mencetak gol pertama di Ewood Park melalui gol ketiga Michael Smith musim ini, tetapi pemain pinjaman Liverpool Harvey Elliott menyamakan kedudukan sebelum Adam Armstrong memenangkan hari untuk Blackburn delapan menit memasuki waktu tambahan di akhir babak kedua.

Itu adalah kekalahan yang sangat sulit bagi pendukung setia Rotherham – yang juga memperpanjang kekalahan tandang mereka menjadi tujuh pertandingan – dan hasil itu berarti bahwa Miller tetap ke-20 di tabel Championship.

Meskipun tertatih-tatih sangat dekat dengan garis putus-putus, Rotherham telah menghasilkan barang di rumah lebih sering daripada tidak baru-baru ini dan hanya kalah sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal, tetapi tim Warne menghadapi perjuangan berat untuk mengambil poin maksimum melawan Rooney- menginspirasi Derby.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Porto vs Braga

Hasil terbaru Derby membuat bacaan yang menggembirakan bagi para pendukung Rams, yang belum menyaksikan kekalahan rasa sisi mereka sejak Rooney mengambil kendali.

Sementara tim tamu akhir pekan ini masih menempati tempat di zona degradasi, Derby dengan nyaman menyisihkan Swansea City 2-0 yang mengejar promosi pada pertengahan pekan berkat gol dari Colin Kazim-Richards dan Kamil Jozwiak, dengan The Rams menjaga clean sheet keempat mereka berturut-turut. Rabu malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Marseille

Hebatnya, kemenangan atas Swansea itu mewakili pertama kalinya musim ini Derby mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, tetapi yang lebih penting, Rams akhirnya memenangkan pertandingan di kandang sendiri dalam kampanye Kejuaraan 2020-21.

Kemenangan atas Rotherham akhir pekan ini akan membuat Derby keluar dari zona degradasi dengan mengorbankan lawan mereka, dan Rams juga bisa melompati Nottingham Forest jika mereka kalah di Millwall.