Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Barnsley

oleh -257.321 views

MBA – Rotherham United menjadi tuan rumah bagi rival Yorkshire Barnsley pada Selasa malam mencari untuk keluar dari zona degradasi Championship.

Namun, Barnsley menuju kontes di AESSEAL New York Stadium setelah mencatat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, sebuah rangkaian yang membantu Tykes bergerak ke pertarungan playoff.

Sementara musim belum mencapai setengah jalan, bos Barnsley Valerien Ismael hanya memperkuat kasusnya untuk dipandang sebagai manajer musim ini.

Kemenangan comeback hari Sabtu atas Huddersfield Town membuat petenis Prancis itu mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingannya sebagai pelatih sejak Oktober, pengembalian terbaik keempat di divisi tersebut sejak pengangkatannya.

Di klub yang hanya menghindari degradasi musim lalu, itu adalah pencapaian yang mengejutkan, tetapi pemain berusia 45 tahun itu sekarang harus memfokuskan perhatiannya untuk mencoba menantang ke babak playoff.

The Tykes menemukan diri mereka hanya terpaut lima poin dari Reading yang berada di urutan keenam dan delapan di belakang Swansea City di tempat kedua, yang berarti bahwa mencatat dua poin per game untuk sisa kampanye akan membuat mereka hampir promosi.

Meskipun itu tetap menjadi mimpi pada tahap musim ini, tidak ada alasan mengapa itu tidak menjadi target menjelang perjalanan ke Rotherham yang berada di urutan ke-21.

Tuan rumah ketinggalan pertandingan di Boxing Day karena tes virus corona yang positif, tetapi mereka harus diistirahatkan dengan baik asalkan sebagian besar pemain mereka pulih sepenuhnya.