Prediksi Pertandingan Ross County vs Hibernian

oleh -87.321 views

MBA – Ross County akan menjamu Hibernian pada hari Sabtu saat Stuart Kettlewell berharap untuk mengamankan kemenangan kandang lainnya, menyusul kemenangan 2-1 mereka melawan Arbroath di Piala Betfred pada hari Selasa.

Sementara itu, Hibernian akan yakin melanjutkan perjalanan mengesankan mereka di liga, dengan sisi Jack Ross saat ini duduk ketiga di belakang Rangers dan Celtic.

Setelah penampilan yang agak goyah di Piala Betfred, dengan Staggies hanya berhasil mengamankan kemenangan tipis melawan Montrose dan Arbroath, Kettlewell akan dengan senang hati memusatkan perhatiannya kembali ke liga akhir pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Groningen vs Feyenoord

Namun, County tidak bernasib baik di Liga Utama dalam beberapa waktu terakhir – mengalami dua kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya, termasuk kekalahan 2-0 melawan Rangers.

Selama kunjungan mereka ke Ibrox, Coll Donaldson memberikan penalti di babak pertama, sebelum Brandon Barker mencetak gol penentu kemenangan untuk mengamankan kemenangan bagi tim Steven Gerrard.

Karena County hanya memperoleh tiga kemenangan musim ini, mereka saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel – lima tempat di bawah lawan mereka berikutnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Hibernian, di sisi lain, telah mengamankan enam kemenangan liga dari kemungkinan 10, dengan pakaian Edinburgh saat ini duduk hanya lima poin di bawah Celtic.

Meskipun kehilangan satu set pemain, karena tugas internasional dan cedera, Hibs juga berhasil tampil sempurna di Betfred Cup baru-baru ini – menempatkan mereka di puncak grup B.

Namun, itu bukannya tanpa kesulitan karena gol telat David Gray terbukti menjadi satu-satunya perbedaan antara kedua belah pihak dalam kemenangan 1-0 terakhir mereka atas Forfar, dengan pakaian League One hampir membuat takut tim tamu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Hoffenheim

Pertandingan liga terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-2 melawan Hamilton Academical, dengan pencetak gol terbanyak saat ini Kevin Nisbet dan Paul Hanlon mencetak gol.

Dalam hal rekor head to head mereka, Hibernian telah menang delapan kali dalam dekade terakhir, sementara County menyulap enam kemenangan. Ada juga empat hasil imbang antara kedua belah pihak.