Prediksi Pertandingan Roma vs Sampdoria

oleh -160.321 views
Prediksi Pertandingan Southampton vs Liverpool

MBA – Mantan manajer Roma Claudio Ranieri kembali ke lapangan lamanya bersama Sampdoria di Serie A pada hari Minggu.

Pemain berusia 69 tahun itu memiliki dua periode di ibu kota Italia, dengan yang terbaru hanya berlangsung dua bulan pada 2019, tetapi telah menikmati mantra yang lebih produktif di Liguria dengan timnya berada di urutan ke-11 di klasemen.

Roma, sementara itu, memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini, dengan Paulo Fonseca membawa timnya ke posisi ketiga di klasemen setelah 14 pertandingan saat mereka ingin kembali ke Liga Champions musim depan.

The Yellow and Reds mengakhiri tahun 2020 dengan mengesankan, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Cagliari melengkapi tahun kalender dengan gaya.

Mantan gelandang Aston Villa Jordan Veretout membuka skor dengan yang ketujuhnya musim ini setelah 11 menit, dengan Joao Pedro merespons tepat sebelum satu jam. Namun, Edin Dzeko mencetak gol keenamnya dalam 11 pertandingan liga musim ini, dengan Gianluca Mancini menggandakan keunggulan Roma enam menit kemudian. Dengan demikian, gol di injury time Joao Pedro terbukti lebih dari sekedar gol hiburan.

Dengan pemain seperti Veretout, Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan dalam performa bagus musim ini, tampaknya ada kepercayaan nyata di Roma bahwa mereka bisa finis di empat besar untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Penyelesaian liga yang tinggi seperti itu menjadi kenangan yang jauh bagi Sampdoria, yang belum pernah finis di empat besar Serie A sejak kampanye 2009-10.

Bertahan hidup adalah tujuan utama akhir-akhir ini bagi klub yang secara rutin finis di paruh atas papan atas Italia pada 1980-an dan 1990-an, dengan Ranieri membimbing Sampdoria ke peringkat 15 musim lalu setelah dipekerjakan pada Oktober 2019 dengan klub dalam kesulitan.