Prediksi Pertandingan Roma vs Genoa

oleh -163.321 views
Prediksi Pertandingan Roma vs Genoa

MBA – Roma vs Genoa, Setelah bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan lagi dari rival utama akhir pekan lalu, Roma menjamu papan tengah klasemen Genoa pada Minggu sore di Stadio Olimpico.

Sementara Giallorossi yang berada di posisi kelima terus berjuang untuk memperebutkan tempat Liga Champions setelah kemenangan tengah pekan, tim tamu mereka yang jauh lebih baik masih membutuhkan poin untuk mengamankan kelangsungan hidup Serie A.

Setelah baru-baru ini kembali ke tim utama setelah lama absen, gol telat Amadou Diawara memastikan kemenangan untuk Roma di Stadio Artemio Franchi pada hari Rabu. Kemenangan 2-1 mereka atas Fiorentina yang gagal membantu menyembuhkan luka dari kekalahan kandang yang jarang terjadi melawan Milan hanya tiga hari sebelumnya – yang terbaru dalam serangkaian kegagalan melawan tim besar Calcio.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nice vs Reims - 11 April 2021

Roma umumnya mendominasi lawan yang lebih sederhana, seperti Viola dan lawan akhir pekan ini Genoa, tetapi cenderung runtuh saat menghadapi rival terdekat mereka, seperti Juventus, Atalanta dan rival sekota Lazio – yang masing-masing telah mereka kalahkan dalam beberapa minggu terakhir. Akibatnya, Giallorossi sekali lagi digagalkan dalam upayanya untuk mempertahankan Scudetto.

Mengonfirmasi reputasi mereka sebagai ‘pengganggu jalur datar’, pasukan Paulo Fonseca telah menang delapan kali dan seri satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan tim di tempat ke-14 atau lebih rendah dalam tabel – meskipun Genoa saat ini duduk di urutan ke-13. Mereka juga sangat efektif di kandang mereka di Stadio Olimpico, hanya kalah sekali di sana (dari Milan) dan rata-rata hampir 2,5 gol per pertandingan di benteng Romawi mereka sendiri.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Saat ini terlibat dalam pertarungan tujuh arah yang diperebutkan dengan sengit untuk memperebutkan tempat Eropa musim depan, Roma sekarang hanya tiga poin di atas Napoli dan empat di atas Lazio di klasemen, jadi tidak mampu untuk kehilangan poin melawan Serie A.

Perhatian Fonseca juga akan tertuju pada pertandingan babak 16 besar Liga Europa mendatang dengan klub lamanya Shakhtar Donetsk, karena hierarki Roma yang selalu menuntut mengharapkan timnya untuk bersaing memperebutkan satu prospek perak yang tersisa musim ini.

Meskipun Derby della Lanterna berhadapan langsung dengan Sampdoria pada pertengahan pekan berakhir sama sekali, setelah upaya individu yang luar biasa dari bek sayap Davide Zappacosta dibatalkan oleh penyama kedudukan akhir Samp, Genoa terus membuktikan diri sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di Seri A.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Borussia Dortmund - 10 April 2021

Sekarang mereka telah mengubah kampanye mereka yang dulu suram, Grifone bahkan dapat merasakan kemewahan untuk merasa sedikit kecewa karena tidak menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka – setelah mencatat tiga hasil imbang dan satu kekalahan selama mantra itu. Meskipun demikian, unit yang diminyaki dengan baik Davide Ballardini tetap unggul sekitar tujuh poin dari pintu jebakan yang ditakuti ke Serie B.

Sejak Ballardini bergabung kembali dengan klub, mereka hanya kalah dalam dua pertandingan papan atas secara keseluruhan – yang kedua terjadi di San Siro, melawan pemimpin liga Inter Minggu lalu – dan telah memperketat pertahanan mereka ke tingkat yang mengesankan. Faktanya, setelah peningkatan itu, Genoa sekarang kebobolan total 37 gol – satu kurang dari Roma yang terbang tinggi.