Prediksi Pertandingan Roma vs Cagliari

oleh -142.321 views

MBA – Menyusul kemunduran empat gol kedua mereka melawan rival empat besar dalam hitungan minggu, Roma akan menghadapi mantan pelatih Giallorossi Eusebio Di Francesco yang goyah Cagliari di Stadio Olimpico pada hari Rabu.

Klub ibu kota itu berada di urutan keempat di Serie A, sementara tim tamu Sardinia mereka duduk di urutan ke-13 setelah gagal memenangkan pertandingan liga sejak awal November.

Setelah tambalan ungu akhir musim gugur di mana semua yang mereka cetak berubah menjadi gol, Roma kini hanya memenangkan dua dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka, setelah menang dari lima dari enam pertandingan sebelumnya.

Meskipun tim asuhan Paulo Fonseca menunjukkan hasil positif di babak pertama versus meningkatkan Atalanta pada hari Minggu, mereka kemudian terus berantakan di babak kedua hingga akhirnya kalah 4-1.

Pemain bintang Henrikh Mkhitaryan dan Edin Dzeko digabungkan untuk mencetak gol awal, dengan Pierluigi Gollini juga melakukan dua penyelamatan bagus dan Leonardo Spinazzola membentur tiang. Namun, dalam tampilan setengah jam terakhir yang kemudian digambarkan Fonseca sebagai “kekanak-kanakan”, Roma membuat kebobolan empat gol untuk tim yang terinspirasi oleh Josip Ilicic.

Meskipun pemain andalan mereka dari Armenia Mkhitaryan – salah satu dari hanya dua gelandang dengan setidaknya enam gol dan enam assist di lima liga teratas Eropa – mendapatkan umpan pencipta gol lagi dan Dzeko mencetak gol kelimanya musim ini, mereka kembali membiarkan kesibukan. gol melawan rival langsung, seperti dalam kekalahan 4-0 mereka dari Napoli bulan lalu.

Sementara kekhawatiran defensif jelas menjadi masalah bagi Fonseca dan beknya tiga – atau empat, jika Anda menyertakan kiper di bawah standar Antonio Mirante dan Pau Lopez – mereka bersiap untuk menghadapi tim Cagliari yang telah membocorkan gol dengan kecepatan hampir dua per pertandingan. .

Preseden baru-baru ini juga menguntungkan Giallorossi, karena dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim di Stadio Olimpico, Roma telah mencatat empat kemenangan dan dua kali seri.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam total 12 pertandingan Serie A terakhir melawan Sardinia, dengan kekalahan terakhir mereka dalam pertemuan ini terjadi pada Februari 2013.

Setelah setahun yang menjanjikan banyak tetapi pada akhirnya hanya menghasilkan sedikit, Roma harus memanfaatkan kekurangan tim tamu mereka untuk mempertahankan rekor tidak kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka tahun kalender sejak 2008 – dengan sembilan kemenangan dan dua kali seri sejak itu.

Tergelincir dari klasemen setelah awal yang menjanjikan untuk hidup di bawah Eusebio Di Francesco, Cagliari sekarang telah bermain imbang empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Udinese pada akhir pekan.