Prediksi Pertandingan Rochdale vs Crewe

oleh -75.321 views

MBA – Rochdale bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 4-1 dari Gillingham saat mereka menjamu Crewe Alexandra di Spotland Stadium pada Matchday 21, Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/12/2020 pukul 02:00

Dale telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, tetapi satu hal yang pasti, mereka berjuang di belakang. Pasukan Brian Barry-Murphy mengincar kemenangan kandang kedua mereka musim ini, tetapi pertandingan ini akan menjadi apa pun selain berjalan di taman untuk sisi klasemen terbawah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Cardiff vs Derby County

The Railwaymen, di sisi lain, telah bermain di atas ekspektasi saat mereka kembali ke League One, dengan tim duduk di posisi kesembilan di tabel, hanya dua poin di belakang tempat playoff. Kru lebih dari satu tim daripada Rochdale, dan kami memperkirakan bahwa pengunjung akan memanfaatkan pertahanan gemetar Dale. Anda harus ingat bahwa Railwaymen mengejar kemenangan tandang keempat mereka musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs Hertha Berlin

Ryan McLaughlin adalah pemain internasional Irlandia Utara yang bermain untuk Rochdale di League One sebagai bek kanan. McLaughlin memulai karir mudanya di Glenavon pada tahun 2009 dan dua tahun kemudian dia ditemukan oleh pengintai Liverpool, yang membujuknya untuk bergabung dengan akademi muda The Reds.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Namun, alih-alih bermain untuk Liverpool di level senior, bek Irlandia Utara itu menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Barnsley dan Aberdeen sebelum pindah ke Oldham Athletic. Setelah mencetak tiga gol dalam 52 penampilan liga untuk klub, Ryan McLaughlin bergabung dengan Rochdale pada 2019 dengan biaya yang dirahasiakan.