Prediksi Pertandingan Rio Ave vs Portimonense

oleh -266.321 views
Prediksi Pertandingan Rio Ave vs Portimonense

MBA – Rio Ave akan menghadapi pertandingan hari Jumat dengan Portimonense setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Primeira.

Sementara itu, tim tamu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun di pertandingan terakhir mereka saat mereka membukukan kemenangan 2-0 atas rival dari degradasi Farense.

Begitulah daya saing di luar enam besar sehingga kedua tim ini menghabiskan sebagian besar musim untuk tetap keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Brentford vs Sheffield Wednesday

Rio Ave telah menghabiskan waktu yang signifikan di dalam dan sekitar papan tengah, sementara Portimonense lebih akrab dengan menempati tempat di dua terbawah.

Namun, kedua klub sekarang menghadapi pembalikan peran setelah hasil yang kontras terakhir kali membuat mereka menuju ke arah yang berbeda.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Heerenveen

Kekalahan 2-0 tim tuan rumah di Pacos de Ferreira adalah kemunduran ketiga mereka berturut-turut, yang mengakibatkan peserta Liga Europa baru-baru ini turun ke posisi 16.

Portimonense, di sisi lain, menang melawan tim terbawah Farense dengan skor yang sama, melihat mereka naik ke posisi ke-14 dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Sementara klub hanya dipisahkan oleh selisih gol, Paulo Sergio tidak diragukan lagi akan menjadi lebih percaya diri dari kedua manajer menuju pertandingan ini.