Prediksi Pertandingan Rennes vs FC Krasnodar

oleh -145.321 views

MBA – Matchday pertama UEFA Champions League 2020/21 Grup E Rennes vs FC Krasnodar yang akan berlangsung di Roazhon Park (Rennes). Rennes akan menjamu tamunya FC Krasnodar, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Rennes lolos ke babak penyisihan UEFA Champions League setelah berada di posisi ketiga Ligue 1 pada musim lalu. Sedangkan FC Krasnodar lolos ke babak penyisihan ini setelah mengalahkan PAOK di babak Play-offs.

Di laga terakhirnya, Rennes bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas Dijon di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat Les Rouges et Noirs tanpa kekalahan dalam 6 laga terakhirnya (M4 S2 K0).

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leicester vs Slavia Praha

IKLAN
Sementara itu, FC Krasnodar pada laga terakhirnya justru mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Rubin Kazan di ajang liga domestik pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Byki hanya menelan 1 kekalahan Los Nervionenses dalam 9 laga terakhirnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

Rennes dan FK Krasnodar belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa manapun.

Rennes belum pernah menghadapi tim Rusia di kompetisi Eropa mana pun, sementara FK Krasnodar menghadapi lawan Prancis di UEFA Europa League 2014/15 (dua seri versus Lille) dan Liga Europa 2016/17 (satu kemenangan dan satu kekalahan versus Nice).

Ini adalah pertandingan UEFA Champions League pertama Rennes dan FK Krasnodar – untuk kedua kalinya di abad ke-21, dua tim berhadapan satu sama lain di pertandingan pertama mereka, dengan kesempatan lainnya Manchester City vs Napoli pada September 2011.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Mönchengladbach

Rennes adalah tim Prancis ke-11 yang tampil di UEFA Champions League – dua tim Prancis terakhir yang tampil pertama kali sama-sama kalah di pertandingan pertama; Lille pada September 2001 (0-1 vs Manchester United) dan Montpellier pada September 2012 (1-2 vs Arsenal).