Prediksi Pertandingan Reims vs Paris Saint-Germain

oleh -78.321 views

MBA – Paris Saint-Germain akan berusaha untuk menjaga momentum Ligue 1 mereka saat mereka menghadapi Reims yang sedang dalam performa buruk di Stade Auguste-Delaune pada Minggu malam.

Pasukan Thomas Tuchel telah menindaklanjuti kekalahan beruntun untuk memulai musim dengan kemenangan berturut-turut dan menghadapi tim Reims tanpa kemenangan atas nama mereka sejauh ini.

Seandainya bukan karena gol terakhir dari Julian Draxler dua minggu lalu untuk mendapatkan kemenangan 1-0 atas Metz, Anda harus bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk pelatih kepala Tuchel.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Rennes

Mencapai final Liga Champions musim lalu adalah pencapaian yang luar biasa, tentu saja, tetapi dua kekalahan dan hasil imbang untuk memulai tahun 2020-21 akan membuat alarm berbunyi.

Saat ini, PSG kini telah mencatatkan dua kemenangan beruntun setelah meraih kemenangan 3-0 di Nice akhir pekan lalu dan semuanya tampak baik-baik saja di ibu kota Prancis.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Tuchel belum terbantu dengan absennya sejumlah pemain kunci karena virus korona, cedera, dan skorsing, dengan Angel Di Maria yang terakhir terkena larangan empat pertandingan.

Kylian Mbappe kembali beraksi dalam kemenangan di Nice, dan pelatih Jerman itu juga memiliki sederet talenta cadangan untuk dipilih – Mauro Icardi di antara mereka.

PSG tetap favorit untuk memenangkan gelar untuk kedelapan kalinya dalam sembilan tahun, meski mereka terpaut empat poin dari penentu kecepatan awal Saint-Etienne.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Heracles

Misi untuk Tuchel sekarang adalah mengumpulkan sejumlah kemenangan, tetapi perjalanan ke Reims ini dapat dianggap tugas yang sulit – bahkan lawan mereka berada di zona degradasi.

The Red and Whites telah memenangkan dua pertemuan liga terakhir mereka dengan PSG dan hanya kalah dua dari 11 pertandingan kandang mereka di Ligue 1 melawan Parisians.