Prediksi Pertandingan Reims vs Olympique Lyon

oleh -749.321 views
Prediksi Pertandingan Reims vs Olympique Lyon

MBA – Reims vs Olympique Lyon, Lyon akan berusaha untuk naik ke puncak peringkat Ligue 1 – setidaknya untuk sementara – ketika mereka bertandang ke Stade Auguste-Delaune untuk menghadapi Reims yang semakin membaik pada Jumat malam.

Kedua tim memasuki pertandingan ini untuk mencari kemenangan beruntun saat Reims meraih kemenangan 2-1 di Nantes sementara Lyon kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Rennes.

Setelah menjalani enam pertandingan pada Februari tanpa kemenangan atas nama mereka di semua kompetisi, Reims akhirnya berhasil mengakhiri perjalanan mandul mereka dengan kemenangan 2-1 atas Nantes yang berjuang keras pada Rabu lalu.

Dengan Boulaye Dia masih berjuang untuk meniru bentuk awal musimnya, bek Yunis Abdelhamid dan Ghislain Konan mengambil alih untuk membuat riak bersih setelah gol pembuka Moses Simon, dengan kapten Abdelhamid menyundul bola pada menit ke-89 ketika Reims meninggalkannya terlambat untuk mengamankan poin maksimum di Stade de la Beaujoire.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Bayern Munich - 24 April 2021

Dengan pemain utama mereka Dia sekarang berisiko menjalani 10 pertandingan tanpa gol di Ligue 1, pasukan David Guion telah melihat sedikit penurunan performa mereka, tetapi kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri atas Nantes membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan setelah tiga pertandingan. hasil imbang berturut-turut dengan Lens, Saint-Etienne dan Montpellier pada Februari.

Reims telah dengan tegas membungkam bisikan samar degradasi dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan pada kampanye 2020-21, dan meskipun Rouges et Blances yang berada di urutan ke-12 belum keluar dari kesulitan karena mereka unggul sembilan poin dari tiga terbawah. , Tuduhan muda Guion seharusnya tidak mengalami kehancuran yang fatal pada tahap musim ini.

Kekalahan 4-3 dari Valenciennes di Coupe de France telah menjadi satu-satunya noda bagi Reims di kandang sendiri sejak pergantian tahun, karena tuan rumah hari Jumat telah menjalani delapan pertandingan liga terakhir mereka tanpa terkalahkan di Stade Auguste-Delaune – hasil imbang di tiga pertandingan terakhir – dan hanya kebobolan empat gol saja, trisula serang Lyon yang cemerlang tidak dapat melakukan perjalanan ke utara dengan harapan akan menjebol gawang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Dalam pertarungan yang selalu berubah untuk supremasi Ligue 1, Lyon telah mengalami dua kekalahan melawan Montpellier dan Marseille dalam sebulan terakhir, tetapi mereka berhasil mendapatkan gelar mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan tipis 1-0 atas Rennes tanpa manajer. liga.

Houssem Aouar keluar dari bangku cadangan untuk mendorong tim Rudi Garcia meraih kemenangan, meskipun ada kontroversi tentang keterlibatan Memphis Depay dalam potensi pelanggaran sebelum dia mengatur pemain Prancis itu, tetapi gol itu dibiarkan bertahan dan Les Gones berhasil mengimbangi Lille dan Paris Saint-Germain di peringkat teratas.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Genoa vs Spezia - 24 April 2021

Pasukan Garcia duduk satu poin di belakang juara bertahan dan terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Lille – yang memiliki selisih gol sedikit lebih baik dari +32 dibandingkan dengan +31 Lyon – jadi hadiah Les Gones untuk kemenangan dengan dua gol atau lebih pada Jumat malam akan menjadi yang teratas. tempat di tabel Ligue 1, setidaknya selama 48 jam.

Selain itu, dengan para pemuncak klasemen Lille berhadapan dengan tim urutan keempat Monaco pada akhir pekan – sebuah pertandingan yang bisa terbukti sangat penting dalam perebutan kejayaan – Lyon tidak dapat mengambil apa pun yang kurang dari poin maksimum untuk pulang dari Stade Auguste-Delaune jika mereka memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan pekan ke-29 di puncak, meskipun PSG tentu saja diharapkan untuk mengatasi Nantes pada Minggu malam.