Prediksi Pertandingan Reims vs Brest

oleh -124.321 views
Prediksi Pertandingan Reims vs Brest

MBA – Reims dan Brest sama-sama akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan masing-masing ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stade Auguste-Delaune pada pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sisi David Guion menderita kekalahan 2-1 di Lille yang terbang tinggi terakhir kali, sementara Brest kalah dengan skor yang sama melawan tim pengejar Eropa lainnya di Rennes.

Reims telah berhasil menciptakan ruang bernafas yang sangat dibutuhkan antara mereka dan zona degradasi baru-baru ini, tetapi lima pertandingan tak terkalahkan mereka diakhiri secara tiba-tiba di Stade Pierre-Mauroy Minggu lalu.

Itu benar-benar permainan kesalahan ketika Reims memimpin melalui Arber Zeneli – yang umpan silangnya menghindari semua orang untuk menemukan bagian belakang gawang melalui kaki Mike Maignan – tetapi Lille memulihkan keseimbangan di 45 kedua saat Jonathan Bamba memanfaatkan slip Moreto Cassama untuk menyamakan kedudukan. skornya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Reims

Pemain baru Lille Jonathan David telah berjuang untuk menemukan sepatu botnya sejauh musim ini, tetapi pemain berusia 21 tahun itu siap untuk menerkam setelah kesalahan Predrag Rajkovic dan mencetak gol dengan menit tersisa – mengutuk Reims atas kekalahan pertama mereka di tahun kalender. .

Tim asuhan Guion telah menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka sebelum kekalahan akhir pekan lalu – serangkaian performa yang membuat mereka duduk di urutan ke-15 dalam klasemen – unggul enam poin dari tiga terbawah setelah awal yang bergejolak untuk kampanye.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Les Rouges et Blancs akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi lima pertandingan jika mereka menghindari kekalahan pada hari Minggu, dan tanda-tanda itu pasti membesarkan hati untuk Guion dan rekan-rekannya menuju akhir musim ini.

Brest menjadi terkenal karena urusan skor tinggi dan menghibur mereka musim ini, tetapi tempat yang tidak mungkin di Eropa sekarang tampaknya terlalu dibuat-buat untuk pengunjung akhir pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Sheffield Wednesday vs Rotherham United

Pasukan Olivier Dall’Oglio menghadapi kebangkitan kembali Rennes tidak lama setelah direndahkan 3-0 oleh Paris Saint-Germain, dan meskipun Brest memberi Les Rouge et Noir performa bagus untuk uang mereka, mereka akhirnya pergi dengan tangan kosong.

Franck Honorat hanya membutuhkan waktu empat menit untuk membuat Brest unggul sebelum Benjamin Bourigeaud menyamakan skor tidak lama kemudian, dan Clement Grenier yang sedang dalam performa selesai dari jarak 12 yard saat tim Dall’Oglio kalah di kandang untuk pertama kalinya sejak Oktober.