Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

oleh -104.321 views
Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

MBA – Valladolid dan Levante akan bertemu untuk kedua kalinya dalam waktu empat hari pada Selasa malam ketika mereka bertemu di Estadio Municipal Jose Zorrilla di Copa del Rey.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di La Liga pada hari Jumat tetapi sekarang akan berhadapan di piala, dengan tawaran tempat di perempat final kompetisi.

Valladolid memimpin 2-1 melawan Levante memasuki 10 menit terakhir urusan La Liga mereka pada Jumat malam, tetapi Roger Marti menyamakan skor pada menit ke-83 untuk memastikan bahwa poin akan dibagi di Valencia.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Spezia vs Benevento

Hasil tersebut membuat pasukan Sergio Gonzalez berada di posisi ke-15 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 20 poin dari 20 pertandingan mereka selama kampanye 2020-21.

The White and Violets tampil mengesankan di Copa del Rey musim ini, mengalahkan Cantolagua 5-0 di putaran pertama kompetisi pada bulan Desember, tetapi mereka memang membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Marbella 3-2 dan Pena Deportiva 4-1 untuk melaju. ke tahap kompetisi ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Roma vs Genoa

Valladolid belum pernah menjuarai Copa del Rey, tetapi melaju ke final tahun 1950 dan 1989, masing-masing kalah dari Athletic Bilbao dan Real Madrid, sementara mereka hanya kalah satu kali dari tujuh laga terakhirnya di kompetisi ini.

Levante, sementara itu, saat ini berada di urutan ke-10 di kasta tertinggi Spanyol, setelah mengumpulkan 23 poin dari 19 pertandingan mereka selama kampanye 2020-21 yang sukses hingga saat ini.

Pasukan Paco Lopez, yang telah mengalahkan Racing Murcia, Portugalete dan Fuenlabrada untuk melaju ke tahap ini, juga belum pernah memenangkan Copa del Rey, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi tersebut pada tahun 1935, ketika mereka berhasil mencapai semifinal sebelumnya. kalah dari CD Sabadell.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

Levante belum benar-benar mencapai perempat final turnamen ini sejak 2013-14 tetapi akan memanfaatkan peluang mereka untuk mengatasi Valladolid untuk maju ke delapan besar yang tampaknya merupakan kompetisi terbuka.