Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Osasuna

oleh -121.321 views

MBA – Real Sociedad bertujuan untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka menyambut tim Osasuna yang sedang berjuang di San Sebastian pada Minggu malam.

Klub Basque itu meraih tiga poin besar saat bertandang ke Athletic Bilbao pada Kamis, tetapi Osasuna saat ini dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol, yang telah membuat mereka meluncur ke posisi ke-19.

Sociedad terbang tinggi di puncak klasemen pada bulan-bulan awal musim, tetapi performa yang mengecewakan memungkinkan Atletico Madrid dan Real Madrid untuk bergerak di atas mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Tondela vs Gil Vicente

Sisi Basque sebenarnya tidak pernah menang dalam enam jelang pertandingan Kamis dengan Athletic dan telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona, ​​Levante dan Atletico menjelang pertandingan.

Pasukan Imanol Alguacil berhasil mengambil tiga poin yang sangat penting berkat upaya awal dari Portu, dan sekarang akan mengincar kemenangan lain di pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

La Real saat ini berada di urutan ketiga di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan berkat delapan kemenangan dan lima imbang, yang merupakan awal yang sangat baik meskipun mereka mengalami masalah baru-baru ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Hoffenheim

Sevilla yang berada di urutan keempat hanya tiga poin di belakang Sociedad, dan memiliki tiga pertandingan di tangan, sementara tim Alguacil sekarang enam poin dari pemimpin klasemen Atletico, yang juga memiliki tiga pertandingan di tangan.

Hanya Real Betis (sembilan) yang kehilangan lebih banyak pertandingan La Liga daripada Osasuna (delapan) musim ini, dan beberapa bulan pembukaan yang sulit telah membuat para pejuang itu berada di posisi ke-19 setelah hanya mengumpulkan 13 poin dari 15 pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Mönchengladbach

Los Rojillos finis di urutan ke-10 musim lalu sekembalinya mereka ke level sepak bola ini, tetapi indikasi awal adalah bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub karena mereka berjuang untuk tetap di divisi.

Pasukan Jagoba Arrasate belum benar-benar menang di liga sejak 24 Oktober, kalah dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka selama pertandingan yang mengecewakan, yang membuat mereka berada dalam posisi sulit di klasemen.