Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Levante

oleh -182.321 views
Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Levante

MBA – Real Sociedad vs Levante, Real Sociedad akan berusaha meraih kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan La Liga ketika mereka menjamu Levante di Estadio Anoeta pada Minggu sore.

Kemenangan akhir pekan ini untuk Levante akan menjadi yang pertama dalam hampir satu dekade bahwa tim tersebut telah memenangkan tiga pertandingan tandang papan atas secara berurutan.

Setelah kemerosotan performa awal musim ini menyebabkan banyak orang percaya bahwa nasib baik La Real telah berakhir prematur, Imanol Alguacil berhasil membawa timnya kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Arsenal - 12 April 2021

Sebelum akhir pekan lalu, La Real mencapai puncak dari tiga kemenangan beruntun yang membuat mereka dengan nyaman mengalahkan Cadiz, Getafe dan Alaves.

Melawan Real Madrid terakhir kali, La Real hanya beberapa menit lagi untuk mengalahkan sang juara setelah Portu menempatkan mereka di depan di awal babak kedua. Kerja bagus pasukan Alguacil akhirnya dibatalkan oleh Vinicius Junior, yang mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lens vs Lorient - 11 April 2021

Sementara pertandingan hari Minggu mungkin terlihat mudah bagi La Real yang berada di urutan kelima, perlu diingat bahwa tim Alguacil telah gagal menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Levante.

Kemenangan melawan Real Madrid dan Atletico Madrid telah membawa banyak kegembiraan bagi para pendukung setia Levante dalam beberapa pekan terakhir. Namun, kekalahan mereka di tengah pekan di Copa del Rey dari Athletic Bilbao telah mengakhiri salah satu impian pipa musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Dalam tahun yang masih menjadi tahun gemilang bagi tim Valencia, Levante saat ini berada di urutan kesembilan klasemen dan berada di jalur yang tepat untuk menyelesaikan liga terbaik mereka selama hampir satu dekade.

Melawan Athletic Club di liga terakhir kali, Levante ditahan imbang 1-1 setelah Roger Marti mengonversi penalti di babak pertama.