Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo – 23 April 2021

oleh -179.321 views
Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

MBA – Real Sociedad vs Celta Vigo, Real Sociedad akan berusaha keras untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan di La Liga ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Celta Vigo pada Jumat (23 April 2021 Pukul 03:00 wib).

Pasukan Imanol Alguacil dikalahkan oleh tim luar Sevilla pada akhir pekan lalu, sementara Celta Vigo dan Cadiz saling membatalkan dalam pertandingan tanpa gol.

Kecuali serentetan kesuksesan pada Februari, beberapa bulan terakhir menjadi urusan yang dilupakan bagi Real Sociedad, yang bukan tandingan Sevilla yang berada di urutan keempat pada hari Minggu karena mereka menyerah pada kekalahan 2-1.

Carlos Fernandez hanya membutuhkan waktu lima menit dalam permainan itu untuk mengantongi gol La Liga pertamanya musim ini, tetapi dua serangan cepat dari Fernando dan Youssef En-Nesyri membuat Sevilla unggul sebelum tanda 25 menit, dan tidak ada jalan untuk mundur. Sisi Alguacil di wilayah mereka sendiri.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan sejak sukses 1-0 melawan Levante pada 7 Maret, Sociedad dilompati oleh Villarreal dan Real Betis dan sekarang berada di urutan ketujuh di klasemen La Liga, tetapi mereka masih unggul delapan poin atas penantang terdekat Granada, meskipun itu bermain game lebih banyak.

Dengan Mikel Oyarzabal sekarang mengalami kemarau sembilan gol yang mengkhawatirkan di liga – dan Alexander Isak hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya – Alguacil harus segera menemukan cara untuk menyalakan kembali serangan yang hanya membanggakan enam gol dari jumlah pertandingan yang sama.

Sociedad setidaknya berhasil menemukan bagian belakang gawang dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi mereka hanya mengambil satu poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan di Stadion Anoeta dan mungkin melirik dengan gugup jika mereka memposting kurang dari -hasil yang memuaskan minggu ini.

Tuduhan terlambat untuk kompetisi kontinental tidak sepenuhnya keluar dari persamaan untuk Celta Vigo pada tahap akhir ini, tetapi Celestes yang tidak konsisten secara realistis tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan untuk bermain untuk menuju beberapa minggu terakhir musim ini.

Baik Celta maupun Cadiz tidak dapat menemukan jalan keluar akhir pekan lalu karena hasil imbang dibagikan dalam hasil imbang 0-0 – hasil yang membuat kemenangan beruntun dua pertandingan mereka di tandang berakhir tiba-tiba – dan pasukan Eduardo Coudet berbohong. di tengah klasemen setelah 31 pertandingan.

Celestes yang berada di posisi ke-10 berada sembilan poin di belakang lawan minggu ini Sociedad di tempat terakhir Eropa dan 11 poin dari zona degradasi, jadi mengkonsolidasikan finis di papan tengah dan berpotensi mendorong posisi paruh atas akan menjadi tujuan akhir bagi Coudet sekarang.

Celta bertandang ke Stadion Anoeta setelah kalah hanya dalam tiga dari 12 pertandingan La Liga terakhir mereka – termasuk satu dari enam laga tandang terakhir mereka – dan rekor tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan di wilayah rival tentu menjadi alasan optimisme sebelum laga Kamis. pertempuran dimulai.