Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Betis – 25 April 2021

oleh -193.321 views
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Betis - 25 April 2021

MBA – Real Madrid vs Real Betis, Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di divisi teratas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Real Betis yang terbang tinggi pada Sabtu malam.

Los Blancos, yang saat ini berada di puncak klasemen La Liga, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 di Cadiz, sementara Betis menempati posisi kelima, menyamakan poin dengan Villarreal yang berada di urutan keenam.

Real Madrid naik ke puncak klasemen pada Rabu malam berkat keberhasilan tiga gol di Cadiz, di mana Karim Benzema mencetak dua gol untuk sang juara bertahan dalam penampilan yang kuat.

Pasukan Zinedine Zidane kehilangan sejumlah pemain penting melawan tim promosi tetapi masih berhasil menang dengan cara yang nyaman, bergerak di atas Atletico Madrid ke puncak.

Atletico akan memiliki kesempatan untuk merebut kembali posisi pertama ketika mereka menghadapi Huesca pada Kamis malam, dan tampaknya empat tim saat ini sedang dalam perebutan gelar, dengan Sevilla di urutan ketiga hanya berjarak tiga poin dari puncak dan urutan keempat Barcelona lima. poin di belakang dengan dua pertandingan di tangan.

Los Blancos harus terus menang dan melihat di mana yang membuat mereka langsung ke final, tetapi mereka pasti akan memperhatikan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea minggu depan.

Ada juga banyak gangguan di luar lapangan, dengan presiden klub Florentino Perez sangat vokal saat dia terus berjuang untuk Liga Super Eropa, yang telah dibiarkan berantakan selama beberapa hari yang luar biasa dalam sejarah sepak bola.

Betis akan memanfaatkan ketidakpastian di jajaran Real Madrid ketika mereka melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol, dan tim asuhan Manuel Pellegrini harus berjuang keras untuk musim ini.

Memang, rekor 14 kemenangan, tujuh imbang dan 11 kekalahan dari 32 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 49 poin, membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel, menyamakan poin dengan Villarreal yang berada di urutan keenam.

Betis tertinggal 16 poin dari empat besar, yang berarti bahwa tempat Liga Champions untuk musim depan tidak dimungkinkan kecuali terjadi sesuatu yang luar biasa, tetapi mereka akan bertekad untuk finis sebagai yang terbaik dari yang lain di level sepakbola ini.

Tim asuhan Pellegrini hanya kalah sekali di La Liga sejak awal Februari, meski mereka kini bermain empat kali imbang, termasuk 0-0 di kandang melawan Athletic Bilbao pada Rabu malam.