Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Cadiz

oleh -141.321 views

MBA -Real Madrid akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Cadiz yang baru promosi pada Sabtu malam.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini, sementara Cadiz menempati posisi kesembilan dengan tujuh poin dari lima pertandingan mereka musim ini.

Madrid membuka musim La Liga mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Real Sociedad pada 20 September, tetapi sejak itu telah mencatatkan tiga kemenangan, mengalahkan Real Betis, Real Valladolid dan Levante.

Tidak terlalu banyak yang bisa dibaca ke tabel liga pada tahap musim ini, tetapi Los Blancos memimpin dari depan dan akan menyukai peluang mereka untuk menempatkan tiga poin lagi di papan akhir pekan ini.

Ini adalah minggu yang besar bagi tim Zinedine Zidane mengingat mereka akan membuka tantangan Liga Champions 2020-21 di kandang melawan tim Ukraina Shakhtar Donetsk pada hari Rabu sebelum masalah kecil perjalanan ke Barcelona untuk El Clasico pertama musim ini akhir pekan depan.

Dampak finansial dari wabah virus korona membuat klub musim panas sangat tenang, dan ada banyak tekanan pada orang-orang seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos untuk memimpin tim sekali lagi.

Madrid belum benar-benar menghadapi Cadiz sejak musim La Liga 2005-06, dan raksasa ibu kota memenangkan kedua pertandingan selama kampanye tersebut, termasuk sukses 3-1 di kandang sendiri.

Cadiz finis kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk memastikan kembali ke level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada 2006.

Jendela musim panas yang sibuk menyaksikan pemain-pemain seperti Alvaro Gimenez, Choco Lozano dan Ivan Alejo tiba, sementara striker berpengalaman Alvaro Negredo juga bergabung dengan klub yang baru dipromosikan dengan status bebas transfer.

Cadiz membuka kampanye La Liga mereka dengan kekalahan 2-0 dari Osasuna pada 12 September sebelum mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Huesca pada 20 September untuk mengamankan tiga poin penting.