Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Madrid

oleh -77.321 views

MBA – Real Madrid akan berusaha untuk mencatat kemenangan La Liga pertama mereka di musim baru ketika mereka menuju ke Seville akhir pekan ini untuk menghadapi Real Betis.

Los Blancos memulai kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Real Sociedad pada 20 September, sementara Betis telah mencatat dua kemenangan dari dua pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi kedua di klasemen.

Betis telah membuat awal yang mengesankan untuk musim 2020-21 mereka, dibuka dengan kemenangan 1-0 di Alaves pada 13 September sebelum mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas Real Valladolid akhir pekan lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Cadiz

Nabil Fekir dan William Carvalho sama-sama menjadi pencetak gol melawan Valladolid di Estadio Benito Villarmarin, dan tim tuan rumah akan berusaha untuk meraih kemenangan ketiga beruntun mereka akhir pekan ini.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa Betis berjuang di papan atas Spanyol musim lalu, finis di urutan ke-15 dalam tabel, hanya lima poin di atas tiga terbawah.

Manuel Pellegrini ditunjuk sebagai pelatih kepala tim Sevilla pada Juli, dan tim tersebut kini memasuki era baru di bawah manajemen pemain Amerika Selatan yang berpengalaman.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hertha Berlin vs RB Leipzig

Betis sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Madrid, sementara mereka mencatatkan kemenangan 2-1 saat kedua tim bertemu di pertandingan yang sama musim lalu.

Madrid, seperti yang disebutkan, membuat awal yang mengecewakan di musim domestik mereka akhir pekan lalu, berbagi poin dengan Sociedad di Anoeta berkat hasil imbang tanpa gol.

Pertandingan itu adalah yang pertama bagi tim sejak kalah dari Manchester City di babak 16 besar Liga Champions pada 7 Agustus, dan penting bagi mereka untuk meningkatkan kecepatan di liga secepat mungkin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Monaco

Los Blancos tampil memukau di tahap akhir musim lalu, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka untuk finis di puncak, unggul lima poin dari urutan kedua Barcelona.

Dampak finansial dari pandemi virus korona telah mencegah Madrid untuk mendapatkan perekrutan besar selama jendela transfer musim panas ini, tetapi pelatih kepala Zinedine Zidane akan berharap Martin Odegaard dapat mengambil peran besar untuk tim musim ini setelah kembali dari Real Sociedad.