Prediksi Pertandingan Real Betis vs Athletic Bilbao – 22 April 2021

oleh -135.321 views
Prediksi Pertandingan Real Betis vs Athletic Bilbao - 22 April 2021

MBA – Real Betis vs Athletic Bilbao, Real Betis menjamu Athletic Bilbao di Estadio Benito Villamarín pada Kamis (22 April 2021 Pukul 02:00 wib) dengan mengetahui bahwa tiga poin melawan tim Basque tersebut dapat membuat mereka mendapatkan posisi kelima di La Liga.

Pertemuan ini akan menjadi pertandingan liga pertama yang dimainkan Athletic sejak kekalahan 4-0 mereka dari Barcelona di final Copa del Rey, kekalahan terakhir kedua tim dalam waktu hanya dua minggu.

Setelah berbulan-bulan ketidakkonsistenan dan ketidakpastian untuk Betis musim ini, segalanya benar-benar mulai berjalan lancar dalam beberapa pekan terakhir dan Manuel Pellegrini tampaknya telah pulih.

Betis hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan tidak ada keraguan bahwa Pellegrini akan mengincar tiga poin lagi dari tim Athletic yang paling malang ini.

Dalam hasil imbang 2-2 mereka melawan Valencia terakhir kali, Betis tidak beruntung karena tidak lolos dari pertandingan tersebut dengan ketiga poin, dengan Nabil Fekir dan Sergio Canales sama-sama mencetak gol.

Betis sedang mencari klasemen dan akan putus asa untuk menyelesaikan kampanye dengan poin sebanyak mungkin di papan.

Bos atletik Marcelino akan berusaha untuk melupakan kesengsaraan timnya di Copa del Rey saat tim mendekati pertandingan ini.

Meskipun kekalahan final piala beruntun yang memalukan, Athletic masih memiliki banyak hal untuk dirayakan tahun ini dan akan ada banyak orang di Bilbao yang akan tertarik untuk menyaksikan tim mereka meraih kemenangan.

Saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel, Athletic hanya kalah satu pertandingan liga dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, menang dua kali dan seri tujuh kali. Faktanya, pasukan Marcelino hanya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.