Prediksi Pertandingan Reading vs Queens Park Rangers

oleh -238.321 views
Prediksi Pertandingan Reading vs Queens Park Rangers

MBA – Reading vs Queens Park Rangers, Reading akan berharap untuk mempertahankan tempat mereka di playoff Championship saat mereka menjamu Queens Park Rangers pada hari Sabtu.

Hasil di pertengahan pekan berarti bahwa Royals telah merosot ke urutan keenam, sementara QPR telah menemukan langkah mereka terlambat dalam kampanye untuk melakukan dorongan playoff mereka sendiri dan duduk di urutan ke-12.

Reading dikalahkan 2-1 oleh Birmingham City yang terancam degradasi untuk kedua kalinya musim ini pada Rabu malam, dan mereka melihat Barnsley melompati mereka di tabel saat Tykes mengalahkan Wycombe Wanderers.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Elche vs Real Valladolid - 22 April 2021

Itu adalah kekalahan pertama dalam lima pertandingan bagi tim Veljko Paunovic, yang sekarang hanya unggul dua poin dari tim urutan ketujuh Bournemouth.

Paunovic mengatakan setelah pertandingan bahwa “tidak ada waktu untuk kalah” dan bahwa “kami memiliki sembilan final” yang tersisa untuk dimainkan saat perebutan enam besar memanas, dengan perjalanan Jumat Paskah ke Barnsley setelah jeda internasional yang akan datang.

Reading telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka dan menjaga clean sheet di keduanya, setelah kalah di tiga pertandingan sebelumnya di Madejski Stadium, sementara mereka adalah satu-satunya tim Championship yang belum mendapatkan hasil imbang di pertandingan kandang musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Leverkusen - 21 April 2021

Tendangan Michael Olise pada menit ke-89 memberi Royals kemenangan 1-0 di Loftus Road pada bulan Desember, meninggalkan QPR dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan tim Berkshire.

Namun, Rs dalam kondisi yang baik, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya dan kemenangan 3-2 mereka atas Millwall pada hari Rabu datang dengan cara yang dramatis.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crotone vs Sampdoria - 22 April 2021

Tim ibu kota tertinggal dengan dua gol saat istirahat, tetapi Charlie Austin, Stefan Johansen dan Jordy de Wijs – semua pemain pinjaman Januari – mencetak gol di babak kedua yang terinspirasi untuk membalikkan permainan.

Seandainya musim dimulai pada 1 Januari, QPR akan berada di urutan kelima dalam tabel dan hanya tiga tim yang kebobolan lebih sedikit dalam periode itu.