Prediksi Pertandingan Reading vs Luton

oleh -60.321 views

MBA – Stadion Madejski akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Reading dan Luton Town, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

The Royals telah menghasilkan penampilan yang bagus di bawah Veljko Paunovic musim ini, tetapi mereka tampaknya tidak menunjukkan performa terbaik mereka menjelang kunjungan Luton. Menyusul kekalahan 2-1 dari Norwich City, Reading dikalahkan oleh Brentford dalam pertandingan liga terakhir mereka, yang berarti bahwa kurangnya kepercayaan diri bisa menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Lens

Orang-orang seperti Araruna, Puscas, Swift, dan Yiadom semuanya telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini. The Hatters, di sisi lain, berhasil menahan imbang Bournemouth tanpa gol di pertandingan liga terakhir mereka. Tidak seperti musim lalu, Luton telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor rendah akhir-akhir ini. Bagaimanapun, mengingat performa Reading saat ini, bagian dari rampasan sudah di depan mata di Stadion Madejski. Kabar baik bagi tim tamu adalah bek Glen Rea kembali dari skorsing.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Wycombe vs Reading

Andy Yiadom lahir di Holloway, London, tapi dia memulai karirnya di tim yunior Watford. Setelah menghabiskan dua tahun di akademi sepak bola Watford, full-back (sayap) yang gesit itu bergabung dengan Hayes & Yeading United dan dia hanya mencetak satu gol dalam 36 penampilan di liga untuk klub tersebut.

Pada akhir musim 2010/2011 Yiadom pindah ke Braintree Town dan setelah mencetak tujuh gol dalam 27 penampilan untuk Iron ia menandatangani kontrak dengan Barnet. Pesepakbola setinggi 180 cm itu bermain untuk Barnet dari 2012 hingga 2016 dan dia mencetak 14 gol dalam 169 penampilan untuk The Bees. Andy Yiadom kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat dia pindah ke tim Championship Barnsley.