Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Schalke 04

oleh -123.321 views

MBA – RB Leipzig telah memulai musim dengan baik dan duduk di urutan keempat di tabel Bundesliga yang masih muda setelah dua pertandingan, dan menjadi tuan rumah bagi Schalke yang kesulitan pada hari Sabtu.

Schalke telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye liga mereka dan berada di posisi terbawah klasemen karena selisih gol, setelah kehilangan kedua pertandingan pembukaan mereka, dan tidak akan menantikan perjalanan mereka ke Leipzig.

Leipzig finis kedua atau ketiga dalam tiga dari empat musim Bundesliga terakhir mereka – finis keenam tahun lalu – dan sekali lagi terlihat seperti salah satu tim terbaik di divisi ini.

Mereka membanggakan pertahanan terbaik kedua di liga musim lalu dan mencetak 81 gol yang mengesankan dalam 34 pertandingan, tetapi ditahan karena gagal mengubah hasil imbang menjadi kemenangan.

Leipzig hanya kalah empat pertandingan liga musim lalu – jumlah yang sama dengan juara akhirnya Bayern Munich – tetapi 12 hasil imbang mereka adalah penghitungan tertinggi bersama di Bundesliga.

Mereka ditahan lagi dalam pertandingan terakhir mereka oleh Bayer Leverkusen, dan manajer muda yang menarik Julian Nagelsmann tahu timnya harus lebih kejam dan mengubah satu poin menjadi tiga lebih konsisten jika mereka benar-benar ingin menantang gelar liga.

Namun, Schalke memiliki masalah yang jauh lebih besar. Mereka terakhir kali memenangkan pertandingan Bundesliga pada Januari dan dalam 18 pertandingan tanpa kemenangan dalam kompetisi tersebut.

Pelatih kepala David Wagner dibebaskan dari tugasnya setelah pertandingan terakhir mereka – kekalahan kandang 3-1 melawan tim Werder Bremen yang nyaris tidak terdegradasi musim lalu dan kehilangan Milot Rashica – dan telah menunjuk mantan manajer Augsburg Manuel Baum untuk menggantikannya.