Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Hertha Berlin

oleh -171.321 views

MBA – RB Leipzig menuju pertemuan Bundesliga 2020-21 Sabtu dengan Hertha Berlin dengan penuh percaya diri setelah kemenangan 2-0 akhir pekan lalu di Augsburg membuat mereka tak terkalahkan dan puncak klasemen setelah empat pertandingan.

Hertha, sementara itu, secara tak terduga mendekam di dekat zona degradasi setelah tiga kekalahan beruntun membuat mereka turun ke posisi ke-15 dalam tabel.

Ini adalah awal yang luar biasa bagi tim Julian Nagelsmann, yang telah menunjukkan sedikit tanda-tanda kesulitan tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu Timo Werner menyusul kepindahan musim panas pemain internasional Jerman itu ke Chelsea.

Memang, jika ada Leipzig terlihat sebagai pakaian kolektif yang lebih kuat, mempertahankan penguasaan bola dengan lebih baik dan kebobolan lebih sedikit. Jawaban Nagelsmann untuk penjualan Werner senilai £ 45 juta tampaknya menggunakan sembilan palsu, dengan Dani Olmo, Emil Forsberg dan Christopher Nkunku menjadi tiga pemain depan yang lancar dalam beberapa pekan terakhir.

Striker Yussuf Poulsen tentu melakukan yang terbaik untuk mengubah pikiran manajernya, bagaimanapun, dengan tendangan voli indah Marco van Basten-esque yang menyegel tiga poin di Augsburg setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Angelino telah membuka skor di babak pertama dengan sundulan bagus lainnya di tiang belakang, dan mantan bek sayap Manchester City itu secara menakjubkan membuat empat gol dalam tiga pertandingan dengan dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions. di tengah minggu.

Penggemar Nagelsmann dan Leipzig sama-sama akan mengharapkan tim mereka untuk tetap berada di puncak untuk minggu ketiga berturut-turut setelah menghadapi tim Hertha yang, meski berbahaya pada hari mereka, sedang berjuang untuk mengambil hasil positif saat ini.

Memang, setelah menghabiskan sekitar £ 30 juta untuk pemain baru di jendela transfer musim panas, penggemar Hertha akan sedikit putus asa di posisi klub saat ini di posisi ke-15 di klasemen. Ini masih hari-hari yang sangat awal, tentu saja, tetapi ini juga jelas bukan waktu terbaik untuk menuju ke Leipzig setelah tiga kekalahan beruntun.

Bruno Labbadia akan sangat kesal karena dia tidak bisa melupakan mantan timnya Stuttgart pada akhir pekan, dengan pengunjung promosi yang layak mendapatkan pemenang 2-0 di Olympiastadion. Marc-Oliver Kempf mendapatkan kebebasan dari lapangan saat membuka skor dengan sundulan tanpa tanda dari bola mati, sebelum tendangan jarak jauh Gonzalo Castro yang bagus membuat permainan menjauh dari tuan rumah di babak kedua.