Prediksi Pertandingan Rangers vs Cove Rangers – 5 April 2021

oleh -122.321 views
Prediksi Pertandingan Rangers vs Cove Rangers - 5 April 2021

MBA– Rangers vs Cove Rangers, Juara Liga Utama Skotlandia Rangers akan menjamu tim League One Cove Rangers di Piala Skotlandia pada Senin (5 April 2021 Pukul 00:30 wib), berharap untuk mencapai putaran keempat kompetisi untuk musim ke-14 berturut-turut.

Sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-2 atas Alloa Athletic di babak kedua Piala Skotlandia.

Meski tersingkir dari Liga Europa ke Slavia Praha, Rangers masih berharap bisa menambah trofi lagi ke koleksinya musim ini saat mereka memasuki babak ketiga Piala Skotlandia.

Gers terakhir memenangkan kompetisi 12 tahun lalu ketika Nacho Novo mencetak gol penentu dalam kemenangan 1-0 atas Falkirk di Hampden Park. Rangers sejak itu mencapai semifinal tiga kali dan kalah di final 2015-16 dari Hibernian.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Brest vs Lens - 18 April 2021

Pasukan Steven Gerrard gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan sejauh ini musim ini.

Rekor liga tak terkalahkan mereka tetap utuh setelah bermain imbang 1-1 di derby Old Firm sebelum jeda internasional. Tandukan jarak dekat Alfredo Morelos yang berani membatalkan serangan awal Mohammed Elyounoussi, yang memperpanjang perjalanan mereka menjadi 33 pertandingan tanpa kekalahan dengan hanya lima pertandingan Liga Utama Skotlandia tersisa untuk dimainkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Gers belum pernah menghadapi Cove Rangers dalam pertandingan kompetitif sebelumnya, tetapi mereka harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan hari Minggu, dengan kemenangan nyaman diharapkan di Ibrox.

Kenaikan pesat Cove Rangers dari Highland League sangat mengesankan dan harapan mereka untuk mendapatkan promosi ketiga berturut-turut tetap terlihat.

Pada musim 2018-19 mereka dipromosikan ke Liga Dua untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Berwick Rangers 7-0 secara agregat di babak playoff, dan kemudian tahun berikutnya, musim Liga Dua dihentikan karena pandemi virus corona, yang menghasilkan Cove mendapatkan promosi ke tingkat ketiga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Sampdoria - 25 April 2021

Mereka sekarang duduk di urutan kedua di League One, empat poin di belakang pemimpin liga Falkirk, yang akan mereka hadapi di kandang sendiri akhir bulan ini.

Manajer Paul Hartley – yang membuat 62 penampilan untuk Celtic sebagai pemain antara 2007 dan 2009 – percaya perjalanan Piala Skotlandia mereka ke Ibrox adalah gangguan yang disambut baik dari kampanye liga mereka, tetapi menegaskan bahwa prioritas mereka tetap promosi dari Liga Satu.