Prediksi Pertandingan Rangers vs Celtic

oleh -169.321 views

MBARangers akan menjamu rival berat Celtic pada Sabtu sore dalam pertandingan yang bisa menjadi penentu gelar antara kedua tim, dengan anak buah Steven Gerrard berharap untuk melanjutkan performa terbaik mereka kampanye ini.

Meskipun tuan rumah saat ini unggul 16 poin dari lawan mereka di Liga Utama Skotlandia, Hoops memiliki tiga pertandingan di tangan, dan Neil Lennon akan berharap untuk memberikan kekalahan pertama Rangers musim ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Rangers telah menjalani kampanye yang sangat mengesankan sejauh ini, setelah mengamankan 19 kemenangan liga dan hanya dua kali seri, dengan Gers masih tak terkalahkan di musim 2020-21.

Faktanya, satu-satunya kekalahan mereka di semua kompetisi musim ini terjadi saat melawan St Mirren di perempat final Piala Liga Skotlandia dua minggu lalu, saat Conor McCarthy mencetak gol penentu kemenangan untuk timnya di perpanjangan waktu.

Namun, Gerrard mampu membalas dendam atas pasukan Jim Goodwin pada hari Rabu, dengan Rangers mengamankan kemenangan nyaman 2-0, yang menampilkan gol dari Kemar Roofe dan Alfredo Morelos.

Ini berarti bahwa mereka terus menempati tempat pertama di klasemen, dengan tim Glaswegian saat ini dengan 59 poin saat mereka memasuki derby Kantor Lama kedua musim ini.

Rangers juga mengalami perjalanan yang luar biasa di Liga Europa musim ini, dengan nyaman memuncaki Grup D dalam kompetisi tersebut, termasuk kemenangan 2-0 atas Lech Poznan dalam pertandingan Eropa terbaru mereka.

Celtic, di sisi lain, hanya menderita satu kekalahan liga musim ini – kekalahan 2-0 melawan Rangers di pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober, menampilkan dua gol dari Connor Goldson.

Namun, mereka telah mencatat empat kali imbang sepanjang musim, dengan yang terbaru terjadi saat melawan St. Johnstone pada awal Desember.

Mereka juga tersingkir dari Liga Europa pada periode yang sama, finis terakhir di Grup H, meski meraih kemenangan 3-2 melawan Lille di pertandingan grup terakhir.

Selain tersingkir lebih awal di Eropa, pasukan Lennon juga tersingkir dari Piala Liga Skotlandia pada November, kalah 2-0 melawan Ross County di putaran kedua kompetisi.