Prediksi Pertandingan Queens Park Rangers vs Middlesbrough

oleh -122.321 views

MBA – Pencarian Middlesbrough untuk kemenangan Kejuaraan pertama mereka di musim 2020-21 akan berlanjut pada Sabtu sore ketika mereka menuju ke Loftus Road untuk menghadapi Queens Park Rangers.

Boro hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-17 dalam klasemen, sementara QPR telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini berkat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Musim QPR dimulai dengan kekalahan 3-2 dari Plymouth Argyle di Piala EFL pada awal September, tetapi R membuka kampanye Kejuaraan mereka dengan kemenangan kandang 2-0 atas Nottingham Forest.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Werder Bremen

Sisi ibu kota akan berusaha untuk membangun kemenangan tandang ke Coventry City akhir pekan lalu, tetapi gol akhir dari Kyle McFadzean memberi tim tuan rumah ketiga poin dalam kemenangan 3-2.

Pasukan Mark Warburton finis di urutan ke-13 di Championship musim lalu, 12 poin di luar babak playoff, dan akan sulit bagi tim untuk mencapai posisi enam teratas pada 2020-21.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Granada

Fakta bahwa QPR telah mencetak dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan kompetitif mereka musim ini tetapi kebobolan tiga kali dalam dua kesempatan menunjukkan bahwa mereka akan menjadi tontonan yang bagus musim ini.

Boro, sementara itu, berbagi poin dengan Bournemouth di Stadion Riverside pada pertandingan terakhir mereka pada 19 September, dengan Marcus Browne keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bristol City vs QPR

Neil Warnock absen dari pinggir lapangan melawan the Cherries setelah dinyatakan positif terkena virus corona dan itu akan menjadi kasus lagi akhir pekan ini, dengan asisten manajer Kevin Blackwell dan pelatih tim utama Ronnie Jepson akan tetap bertanggung jawab atas urusan tim utama.

Mantan klub Liga Premier itu finis di urutan ke-17 di Championship musim lalu, tetapi para suporter akan mencari peningkatan besar musim ini.