Prediksi Pertandingan Queens Park Rangers vs Huddersfield

oleh -167.321 views
Prediksi Pertandingan Queens Park Rangers vs Huddersfield

MBA – Queens Park Rangers vs Huddersfield, Queens Park Rangers menuju pertandingan hari Sabtu dengan Huddersfield Town mencari kemenangan yang akan membuat klub tetap dalam perlombaan playoff Championship.

Sementara itu, tim tamu, yang turun di posisi ke-19, saat ini sedang dalam empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di tingkat kedua, sebuah langkah yang membuat Terrier tetap berada dalam pertempuran degradasi.

Pada pergantian tahun, Mark Warburton pasti akan mempertanyakan berapa lama dia akan tetap berada di bangku cadangan QPR setelah sembilan pertandingan tanpa kemenangan beruntun membuat klub berisiko terdegradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Spezia vs Inter Milan - 22 April 2021

Namun, Hoops telah merespons dengan 25 poin dikumpulkan dari hanya 12 pertandingan, memindahkan tim ke posisi 12 dengan satu pertandingan di tangan.

Sekarang duduk 14 poin dari zona degradasi, Warburton akan merasa bahwa para pemainnya dapat bermain dengan lebih banyak kebebasan selama minggu-minggu penutupan, tetap berharap bahwa beberapa kemenangan berturut-turut akan membuat QPR tetap bersaing untuk enam besar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Meskipun saat ini tampaknya tidak mungkin, memainkan pertandingan lebih sedikit dari tim di atas mereka berarti mereka akan tetap dalam percakapan, asalkan mereka dapat terus mengumpulkan lebih dari dua poin per game selama sisa kampanye.

Meskipun gol tetap menjadi masalah bagi QPR, menjaga clean sheet berturut-turut melawan Bristol City dan Wycombe Wanderers telah menjadi dorongan yang disambut baik setelah kebobolan lima kali dalam dua pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crotone vs Sampdoria - 22 April 2021

Dari sudut pandang Huddersfield, Carlos Corberan akan puas bahwa timnya bisa menuju pertandingan di Stadion Kiyan Prince Foundation dengan dua hasil imbang.

Namun demikian, kebuntuan dengan Birmingham City dan Cardiff City belum cukup untuk meredakan kekhawatiran terkait degradasi dengan Rotherham United terpaut enam poin dengan tiga pertandingan tersisa.