Prediksi Pertandingan QPR vs Swansea

oleh -78.321 views

MBA – QPR dan Swansea City saling berhadapan di Stadion Kiyan Prince Foundation pada hari ke 21 dari kampanye Kejuaraan baru, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

Hoops tampaknya tidak menjadi yang paling tajam jelang pertandingan hari Sabtu karena mereka sedang dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga. Namun, tampaknya tampilan QPR jauh lebih baik daripada hasilnya. The Swans, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Barnsley di kandang dalam pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Crotone

Tim South Wales bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di dua besar, tetapi mengalahkan klub ibu kota di London lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertemuan dekat akan terjadi di Stadion Kiyan Prince Foundation, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Dalam pertemuan terakhir mereka di tingkat kedua Inggris, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne vs Sydney FC

Lahir di Newport Pagnell, Inggris Liam Kelly adalah seorang gelandang kaki kanan yang bermain untuk Coventry City di League One. Kelly adalah produk sekolah sepak bola Milton Keynes Dons, tetapi dia tidak bermain untuk klub di tingkat senior. Pesepakbola Inggris memulai karir seniornya di klub Skotlandia Kilmarnock, tetapi setelah membuat 100 penampilan di liga untuk Killie, dia pindah ke Inggris, menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan Bristol City.

BACA JUGA COY.  prediksi Pertandingan Championship: Birmingham vs Norwich City

Pesepakbola Inggris bermain untuk orang-orang seperti Oldaham Athletic dan Leyton Orient juga sebelum bergabung dengan Coventry City pada musim panas 2017. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kanan.