Prediksi Pertandingan QPR vs Fulham

oleh -81.321 views

MBA – QPR dan Fulham bertemu di putaran ketiga Piala FA pada Sabtu sore dengan kedua klub mencari kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Sementara tim tamu telah menjalani lima pertandingan tanpa keberhasilan di Liga Premier, QPR hanya mencatat satu kemenangan dalam 12 pertandingan di Championship.

Setelah mengumpulkan tujuh poin dari jadwal enam pertandingan yang mencakup Leicester City, Manchester City, dan Liverpool, Scott Parker akan puas dengan penampilan Fulham dalam pertandingan terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Namun, setelah pertandingan dengan Tottenham Hotspur dan Burnley ditunda, masih harus dilihat apakah jeda tak terduga dan kasus positif virus corona akan berdampak pada momentum mereka.

Lebih jauh, sisanya bisa menguntungkan Fulham, tetapi Parker sekarang harus mempertimbangkan pro dan kontra harus membuat pemain tim utamanya kembali ke kecepatan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Granada

Parker akan merencanakan untuk mengeluarkan string kedua XI untuk kontes ini, sesuatu yang tidak akan terjadi lagi mengingat itu akan membuat orang-orang kunci tanpa permainan selama hampir tiga minggu.

Keseimbangan masih perlu ditemukan, tetapi bos Cottagers akan mengharapkan skuadnya untuk memperpanjang performa klub baru-baru ini menjelang derby mendatang dengan Chelsea.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Nottingham Forest vs Luton

Seperti tim tamu, QPR memainkan pertandingan pertama mereka di tahun 2021, dan istirahat akan disambut oleh Mark Warburton setelah delapan pertandingan dalam 29 hari.

Sementara hanya empat poin datang dari pertemuan itu, QPR berjuang untuk mencapai titik yang mengesankan di pemimpin Championship Norwich City dalam kontes terbaru mereka.