Prediksi Pertandingan PSG vs Manchester United

oleh -117.321 views

MBA– Manchester United kembali beraksi di Liga Champions dengan perjalanan untuk menghadapi runner-up musim lalu pada Selasa malam saat Paris Saint-Germain menyambut tim Ole Gunnar Solskjaer ke Parc des Princes untuk pertemuan Grup H.

Man United berhasil melaju ke semifinal Liga Europa pada 2019-20, sementara PSG melihat impian mereka untuk kejayaan Eropa diakhiri oleh Bayern Munich di Lisbon.

Kembalinya Manchester United ke papan atas sepak bola Eropa hampir tidak bisa dimulai dengan awal yang lebih sulit, tetapi mereka memiliki sejarah yang relatif baru untuk menarik optimisme.

Hanya sedikit yang memberi mereka kesempatan untuk meraih hasil ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu pada Maret 2019, dengan United bertandang ke ibu kota Prancis untuk leg kedua dari 16 besar pertarungan setelah dikalahkan 2-0 di Old Trafford pada leg pertama.

Namun, kemenangan 3-1 di Paris mengamankan tempat Man United di perempat final, dengan penalti menit ke-94 yang diperdebatkan Marcus Rashford mengamankan salah satu malam terbesar klub masa kecilnya sejak kepergian Sir Alex Ferguson.

Tentu, itu harus mendapat peringkat sebagai malam terbaik Solskjaer dalam manajemen, dan itu secara luas dianggap sebagai hasil yang membuatnya mendapatkan peran penuh waktu di Old Trafford.

Pemain asal Norwegia itu telah melihat peran itu dalam banyak sorotan dalam banyak kesempatan sejak – paling tidak setelah kekalahan kandang 6-1 di tangan Tottenham Hotspur awal bulan ini – tetapi ia tetap memimpin lebih dari satu setengah tahun kemudian sebagai United sekali. sekali lagi melakukan lompatan ke Prancis.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Hamilton Academical vs St Johnstone

Setan Merah bangkit kembali dari penghinaan mereka terhadap Spurs dengan kemenangan 4-1 di Newcastle United pada hari Sabtu, menjadikannya 13 gol dan empat kemenangan dari empat dalam perjalanan mereka sejauh musim ini – jauh dari perjuangan mereka di rumah.

Memang, sementara tiga dari empat gol mereka di St James ‘Park terjadi setelah menit ke-85 untuk melukiskan tampilan yang agak menyesatkan, Man United melakukan perjalanan ke Paris setelah memenangkan sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan. di 17 peregangan kembali ke Januari.

Rangkaian pertandingan kandang yang akan datang melawan Chelsea, RB Leipzig dan Arsenal berturut-turut mungkin tidak akan disambut baik, tetapi pertama-tama mereka menghadapi ujian terberat melawan PSG.

Kunjungan terakhir Man United ke Parc des Prince adalah satu-satunya dari lima pertandingan Liga Champions terakhir mereka di mana mereka menghindari kekalahan, dan kekalahan lain pada hari Selasa akan membuat mereka kehilangan tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi untuk kedua kalinya.

Pertanda lebih baik ketika datang ke pertandingan pembuka Liga Champions mereka, karena hanya dikalahkan dalam pertandingan pembukaan kompetisi mereka dua kali sebelumnya – melawan Juventus pada 1996-97, ketika secara kebetulan Solskjaer melakukan debutnya, dan melawan PSV Eindhoven pada 2015- 16.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Roma

Bagi PSG, kunjungan juara Eropa tiga kali itu akan membangkitkan kenangan akan salah satu dari banyak kegagalan memilukan mereka sendiri untuk mencapai puncak gunung.

Yang terbaru datang kurang dari dua bulan sebelum mereka memulai kampanye ini, dengan mantan pemain Kingsley Coman kembali menghantui juara Prancis abadi di final Agustus melawan Bayern.

Betapapun sulitnya kalah di final kompetisi yang mereka inginkan lebih dari yang lain, perjalanan mereka ke Lisbon setidaknya menunjukkan kemajuan, tampaknya mengatasi hambatan mental yang telah mencegah mereka melewati perempat final sejak 1995.

Dengan hadiah utama mereka telah direnggut ketika mereka berada dalam genggaman mereka, PSG akan lebih bertekad dari sebelumnya untuk akhirnya memiliki nama mereka terukir di trofi terkenal dan, dengan skuad bertabur bintang seperti itu yang diunggulkan oleh dua pemain termahal yang pernah ada, tidak mengherankan bahwa mereka masuk ke kampanye di antara favorit untuk memenangkan semuanya.

Pasukan Thomas Tuchel jelas tidak diberi tugas yang mudah dengan tim termasuk Man United, semifinalis musim lalu RB Leipzig dan juara Turki Istanbul Basaksehir, tetapi mereka diharapkan untuk maju sebagai juara grup.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Birmingham City

PSG hanya pernah kalah tujuh dari 53 pertandingan kandang mereka di Liga Champions dan belum kebobolan satu gol pun dalam empat kemenangan beruntun sejak kunjungan terakhir Man United. Setan Merah, kebetulan, ingin menjadi tim tamu pertama yang mengalahkan PSG dua kali di kandang sendiri di Liga Champions.

Tidak sejak Desember 2004 mereka kalah dalam pertandingan grup di kandang sendiri – 24 pertandingan yang mencakup 19 kemenangan.

Di dalam negeri PSG juga datang ke pertandingan ini dalam bentuk dominan yang diprediksi, setelah melewati pramusim yang sangat singkat, sedikit mabuk Liga Champions dan kehilangan sebagian besar pemain kunci mereka di minggu-minggu pembukaan musim.

Sang juara dikalahkan 1-0 dalam dua pertandingan pembuka Ligue 1 musim ini, tetapi sejak itu bangkit kembali ke posisi biasa mereka di puncak klasemen dengan lima kemenangan dari lima, mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol di pertandingan tersebut. proses.

Tuchel bahkan memiliki kemewahan untuk mengistirahatkan sejumlah nama bintangnya untuk kemenangan 4-0 Jumat malam di Nimes, ketika Kylian Mbappe mencetak dua gol dan PSG jarang keluar dari gigi kedua melawan tuan rumah yang harus bermain dengan 10 orang selama 78 menit.