Prediksi Pertandingan PSG vs Angers

oleh -125.321 views

MBA – Dua tim yang saling berhadapan di klasemen Ligue 1 akan saling berhadapan pada Jumat malam saat Paris Saint-Germain menyambut Angers di Parc des Princes.

Kedua klub menikmati kemenangan di pekan kelima, dengan PSG mengatasi Reims sementara Angers keluar sebagai pemenang dalam thriller lima gol bersama Brest.

Menyusul awal yang penuh gejolak di musim baru dengan dua kekalahan dari dua pertandingan pembukaan mereka, PSG akhirnya mulai terlihat seperti diri mereka sendiri.

Sang juara tampaknya telah melupakan kekalahan dramatis Classique dari Marseille saat mereka membanggakan tiga kemenangan beruntun di Ligue 1 – mengatasi Metz, Nice dan Reims tanpa mencetak satu gol pun.

Reims adalah tim yang sedang dalam kekacauan saat ini, dan PSG tidak membutuhkan undangan kedua untuk mempertaruhkan lawan mereka akhir pekan lalu, dengan Kylian Mbappe menyiapkan Mauro Icardi untuk kedua gol di Stade Auguste-Delaune.

Tiga pertandingan PSG berikutnya setelah pertarungan mereka dengan Angers adalah melawan Nimes, Dijon dan Nantes – trio tim yang mengalami performa buruk di kasta tertinggi Prancis – jadi pasukan Thomas Tuchel telah diberi peluang utama untuk menjaga momentum itu terus berjalan sebelumnya. tantangan sebenarnya dimulai pada bulan November.

Sementara itu, Angers – satu-satunya tim selain PSG yang menang tiga kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan pembukaan mereka – berhutang budi pada dua gol telat dari Ismael Traore dan Angelo Fulgini saat mereka mengatasi Brest 3-2 pada Minggu.

Hasil itu membuat Angers berada di urutan kedelapan dalam tabel karena semuanya berdiri – hanya di belakang PSG dengan selisih gol pada tahap awal ini – meskipun dengan enam gol yang dicetak dan delapan kebobolan, Angers memiliki selisih gol terburuk bersama di paruh atas tabel.

Pasukan Stephane Moulin saat ini sedang dalam rentetan kemenangan beruntun kemudian kalah satu kali di divisi teratas, dan bentuk itu pasti akan diharapkan berlanjut ketika mereka bertandang ke tim PSG yang sedang dalam performa terbaiknya pada Jumat malam.