Prediksi Pertandingan Preston vs Luton Town

oleh -174.321 views
Prediksi Pertandingan Preston vs Luton Town

MBA – Preston vs Luton Town, Dua klub dengan sisa pertandingan yang sangat sedikit di Championship akan berhadapan pada hari Sabtu saat Preston North End menjamu Luton Town.

Peluang playoff kedua belah pihak telah berakhir lama karena bentuk yang tidak konsisten, tetapi mereka juga bersih dari masalah degradasi; the Lilywhites berada di urutan ke-16 dalam klasemen dan the Hatters tiga poin lebih baik di urutan ke-14.

Sementara Preston sebagai klub mungkin memiliki sedikit untuk dimainkan, beberapa penonton mungkin menyarankan bahwa Alex Neil bisa berjuang untuk pekerjaannya di sembilan pertandingan terakhir kampanye.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Valencia vs Alaves - 25 April 2021

Pendukung diduga dengan cepat kehilangan kesabaran dengan bos Skotlandia, dengan pakaian Lancashire saat ini dalam dua kemenangan dalam 12 pertandingan.

Neil dan kapten Alan Browne dikeluarkan dari lapangan saat Preston kalah 2-0 dari Middlesbrough pada Selasa malam, kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan.

The Lilywhites hanya memenangkan lima dari 18 pertandingan liga mereka di Deepdale musim ini, sementara hanya Wycombe Wanderers dan Huddersfield Town yang kebobolan lebih dari mereka di Championship.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Pacos de Ferreira vs Farense - 21 April 2021

Tim tuan rumah akan sangat membutuhkan hasil pada hari Sabtu karena setelah jeda internasional mereka menghadapi Norwich City yang mengejar promosi, Swansea City dan Brentford dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Sayangnya untuk Neil yang berada di bawah tekanan, Luton menjadi pemenang 3-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember berkat treble James Collins, tetapi Hatters belum menang di Deepdale dalam 12 kunjungan terakhir mereka di sana sejak 1972.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Newcastle United - 24 April 2021

Pasukan Nathan Jones juga hanya mencetak delapan gol tandang di Championship musim ini – tiga lebih sedikit dari tim lain mana pun, sementara mereka imbang dalam enam dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Itu mencerminkan rasa malu mereka secara keseluruhan di depan gawang, tetapi Jones senang melihat timnya menunjukkan sifat klinis pada Selasa malam saat tendangan voli dari James Bree dan penalti Elijah Adebayo memastikan kemenangan 2-0 atas 10 orang Coventry City.