Prediksi Pertandingan Porto vs Moreirense

oleh -142.321 views

POSMETRO MEDAN – Moreirense akan menjadi pengunjung di Estádio do Dragão pada hari Minggu untuk pertemuan Liga Primeira dengan tuan rumah Porto, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/01/2021 pukul 04:00

Porto, sebagai lanjutan dari hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-3 Primeira Liga atas Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Porto, gol dicetak oleh Mehdi Taremi (42 ‘, 65’) dan Luis Díaz (80 ‘). Di sisi lain, Vitória Guimarães melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 percobaan tepat sasaran. Rochinha (7 ‘) dan Óscar Estupiñán (63’) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Udinese

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Porto Sérgio Conceição’s telah mencetak gol total gabungan 12 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 2.

Moreirense menuju pertemuan setelah kemenangan 1-0 Liga Primeira melawan Santa Clara di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Moreirense adalah Yan Matheus (72 ‘). Di sisi lain, Santa Clara mendapatkan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Moreirense menderita karena kurangnya gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Os verdes e brancos juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama 6. Dalam acara apapun , sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan dalam game ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Swansea vs Coventry City

Masuk ke kontes ini, Moreirense belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 20/08/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini sangat menyakitkan bagi Moreirense. Mereka tidak berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Porto mendominasi mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Cadiz

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 17 untuk Dragões dan 4 diciptakan oleh Os verdes e brancos. Itu adalah rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Primeira 33 pada 20/07/2020 yang berakhir dengan skor di Porto 6-1 Moreirense.

Pada kesempatan itu, Porto berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Luis Díaz (4 ‘), Otávio (51’), Alex Telles (56 ‘), Moussa Marega (61’) dan Tiquinho (78 ‘, 87’).