Prediksi Pertandingan Pontevedra vs Cadiz

oleh -861.321 views
Prediksi Pertandingan Pontevedra vs Cadiz

MBA – Pontevedra berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses Copa del Rey 2-1 atas FC Cartagena.

Pertandingan Copa del Rey yang akan datang ini akan menampilkan Pontevedra melawan Cádiz pada hari Kamis.

Elady Zorrilla (82 ‘) adalah pencetak gol untuk FC Cartagena.

Pontevedra terus menerus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: QPR vs Barnsley

Mereka berhasil mengumpulkan 13 poin selama waktu itu dan kebobolan total 6. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan mendatang ini.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cádiz adalah Antony Lozano (59 ‘). Di sisi lain, Valencia CF melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Maxi Gómez (79 ‘) adalah pencetak gol untuk Valencia.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Brighton vs Leicester City

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Cádiz, jumlah gol yang relatif rendah telah dicapai antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu adalah 1,83 sedikit, dengan rata-rata gol untuk Submarino amarillo 0,5.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Villarreal

Bos Pontevedra tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Cádiz Álvaro Cervera tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.