Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone – 25 April 2021

oleh -211.321 views
Prediksi Pertandingan Parma vs Crotone - 25 April 2021

MBA– Parma vs Crotone, Keduanya menuju ke Serie B bulan depan, Parma dan pemain bawah tanah Serie A Crotone bertemu di Stadio Ennio Tardini pada hari Sabtu dengan hanya kebanggaan untuk bermain setelah kampanye bencana akan berakhir dengan penurunan pangkat.

Masing-masing terpaut 11 dan 16 poin dari keselamatan menjelang aksi akhir pekan, pasangan malang itu sama-sama dikalahkan pada pertengahan pekan dan hanya memenangi tujuh pertandingan di antara mereka sepanjang musim.

Meskipun ekspektasi rendah menjelang perjalanan tengah pekan mereka ke Turin, ketika Gaston Brugman memberi Parma keunggulan melawan Juventus dengan tendangan bebas yang luar biasa, harapan akan kejutan besar meningkat.

Namun, dua gol Alex Sandro yang tidak mungkin membantu juara keluar untuk membalikkan permainan di kedua sisi istirahat, saat Juve keluar sebagai pemenang 3-1 dan Gialloblu kembali ke rumah dengan tangan kosong.

Setelah membiarkan lawan sebelumnya Cagliari bangkit dari jurang untuk mencuri kemenangan dramatis 4-3 dalam pertandingan yang harus dimenangkan akhir pekan lalu, paku terakhir sekarang pasti telah diterapkan pada peti mati Parma.

Dengan kebangkitan klub yang luar biasa sejak jatuh ke kedalaman Serie D yang akan dihentikan oleh degradasi ke tingkat kedua – karena Crociati terpaut 11 poin dari Benevento yang berada di posisi ke-17 – mereka sekarang akan bermain untuk kebanggaan melawan satu-satunya tim di bawah mereka di klasemen.

Dihadapkan pada daftar pertandingan mendatang yang menantang, yang masih menampilkan Lazio dan Atalanta, pelatih Roberto D’Aversa dan tuduhannya yang gagal pasti ingin menghindari diambil alih oleh tim yang telah menopang divisi selama berbulan-bulan.

Untungnya bagi Parma, mereka mungkin hanya mengumpulkan satu poin dalam lima pertandingan terakhir mereka dan gagal menang sejak kemenangan tak terduga atas Roma bulan lalu, tetapi rekor itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan rekor buruk Crotone.

Meskipun pertemuan sebelumnya antara klub-klub yang berada di posisi berbahaya ini, di Stadio Ezio Scida pada bulan Desember, adalah salah satu dari hanya empat keberhasilan sepanjang musim untuk Crotone, para pejuang Calabria belum pernah menang tandang di musim 2020-21.

Kemenangan 2-1 mereka hari itu datang berkat dua gol penyerang Brasil Junior Messias – percikan cemerlang yang langka, bersama pencetak gol terbanyak 17 gol Simy musim ini – tetapi poin menjadi langka sejak itu.

Menyusul kemunduran lain di tengah pekan – kali ini kekalahan 1-0 dari Sampdoria – bos Squali Serse Cosmi mengakui bahwa degradasi akan menjadi takdir mereka dan menetapkan tujuannya agar tim menyelesaikan masa tinggal singkat mereka di Serie A “dengan bermartabat” selama enam pertandingan. sisa permainan.

Dengan total 38 gol di kedua ujung dalam delapan pertandingan terakhir mereka, permainan Crotone jarang membosankan. Sifat dermawan seperti itu di pertahanan telah menyebabkan mereka kebobolan 80 gol liga sejauh ini, meninggalkan pasangan Messias-Simy yang produktif dengan terlalu banyak hal yang harus dilakukan di sepertiga akhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.