Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Dijon

oleh -245.321 views

MBA- Paris Saint-Germain akan berusaha untuk pulih dari kekalahan Liga Champions yang mengecewakan dari Manchester United ketika juara Ligue 1 itu menyambut tim basement Dijon ke Parc des Princes pada hari Sabtu.

Tim tamu terpaku di bagian bawah klasemen setelah tujuh pertandingan tetapi berhasil lolos dengan satu poin melawan Rennes terakhir kali.

Dengan status PSG sebagai juara Prancis abadi yang semakin kokoh, raksasa Ligue 1 tidak diragukan lagi akan melihat hadiah besar berupa Liga Champions, tetapi runner-up musim lalu bukanlah tandingan Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer di babak pembukaan. perlengkapan di tengah minggu.

Gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford di kedua sisi gol bunuh diri dari Anthony Martial membuat United melakukan perjalanan singkat kembali ke Inggris dengan ketiga poin pada hari Selasa, dengan serangan PSG yang tangguh dibatalkan oleh para pembela muda di barisan Setan Merah – dengan Axel Tuanzebe dan Aaron Wan-Bissaka tidak terpengaruh saat menghadapi Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Rute PSG ke babak sistem gugur mungkin tidak semulus yang diharapkan klub ibu kota – terutama dengan RB Leipzig juga menempati tempat di Grup H – tetapi pasukan Thomas Tuchel sekarang akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di liga menjadi enam pertandingan melawan. Dijon akhir pekan ini.

Sang juara telah pulih sepenuhnya dari dua kekalahan awal dari Lens dan Marseille dan telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka – dengan kemenangan 6-1 atas Angers sebelum kemenangan 4-0 di Nimes akhir pekan lalu – dan tidak ada tim yang bisa menyombongkan diri lebih dari 16 gol PSG sejauh ini.

Dengan jadwal pertandingan yang padat dan daftar absen yang panjang untuk diperebutkan, tidak mengherankan melihat Tuchel mengingatkan perubahan untuk kunjungan Dijon, yang masih mencari kemenangan pertama mereka di musim 2020-21.

Dijon tentu tidak diharapkan untuk datang dari pertemuan mereka dengan Rennes dengan apa pun untuk ditunjukkan, tetapi tim bawah tanah divisi itu hanya berhasil meraih poin kedua mereka musim ini menyusul hasil imbang 1-1 dengan pesaing Liga Champions.

Rennes memecah kebuntuan melalui penyelesaian pertama kali Martin Terrier, tetapi pasukan Stephane Jobard memastikan bahwa poin dibagikan saat Mama Balde menyamakan kedudukan dengan brilian dengan upaya solo.

Satu angka melawan Rennes akan terasa lebih seperti tiga untuk tim Dijon yang sedang kesulitan, meskipun pendukung setia Hiboux masih menunggu tiga poin yang sangat dicari setelah tujuh pekan pertandingan, dengan tim Jobard hanya mencetak empat gol dan kebobolan 14 di awal. tahapan musim 2020-21.

No More Posts Available.

No more pages to load.