Prediksi Pertandingan Osasuna vs Villarreal

oleh -135.321 views

MBA – Villarreal akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke tim basement Osasuna pada Sabtu malam.

Kapal Selam Kuning tanpa kemenangan di liga sejak awal November tetapi masih duduk di urutan keempat dalam klasemen, sementara Osasuna saat ini berada di urutan terbawah, hanya mengumpulkan 11 poin dari 12 pertandingan selama awal yang mengecewakan.

Osasuna terkesan dengan kembalinya mereka ke La Liga musim lalu, mengklaim posisi 10, tetapi itu merupakan awal yang sulit untuk kampanye 2020-21 untuk tim yang berbasis di Pamplona.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Brentford vs Stoke City

Rekor tiga kemenangan, dua imbang dan tujuh kekalahan dari 12 pertandingan telah membawa tim asuhan Jagoba Arrasate itu meraih 11 poin, dan mereka saat ini berada di posisi terbawah klasemen menuju set pertandingan berikutnya.

Los Rojillos hanya berjarak dua poin dari posisi aman di posisi ke-17, dan sebenarnya hanya empat poin di belakang Eibar yang berada di urutan ke-11 dengan satu pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi kemacetan yang ada di papan atas Spanyol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Osasuna akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 6-0 atas Tomares di Copa del Rey pada Selasa malam, yang membuat mereka mendapatkan tempat di babak kedua kompetisi.

Pasukan Arrasate telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, dan belum mengumpulkan ketiga poin sejak mengalahkan Athletic Bilbao pada akhir Oktober.

Villarreal, sementara itu, juga mencatatkan kemenangan 6-0 di Copa del Rey awal pekan ini, dengan nyaman mengatasi Leioa untuk melaju ke babak kedua kompetisi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Genoa

Kapal Selam Kuning memuncaki grup Liga Europa mereka untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi, di mana mereka akan menghadapi Red Bull Salzburg, dan mereka juga tampil mengesankan di liga musim ini.

Memang, rekor lima kemenangan, tujuh imbang dan satu kekalahan dari 13 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 22 poin, yang cukup untuk posisi keempat di tabel menuju ke set perlengkapan berikutnya.