Prediksi Pertandingan Osasuna vs Valencia – 22 April 2021

oleh -88.321 views
Prediksi Pertandingan Osasuna vs Valencia - 22 April 2021

MBA – Osasuna vs Valencia, Aksi tengah pekan La Liga akan dimulai dengan perjalanan Valencia ke Pamplona untuk pertandingan papan tengah mereka dengan Osasuna di El Sadar pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 01:00 wib).

Karet mati dalam banyak hal, hak menyombongkan diri masih sangat diperebutkan dalam kontes ini karena kedua belah pihak berusaha untuk menyelamatkan musim yang dilanda hambatan dan kemunduran.

Saat ini berada di urutan 12 klasemen dengan 37 poin di bawah ikat pinggang mereka, kembalinya Osasuna ke performa terbaiknya di paruh kedua musim ini sangat sensasional.

Sejak Hari Tahun Baru, pasukan Jagoba Arrasate telah mengambil 24 poin dari 16 pertandingan, mengumpulkan tujuh clean sheet dan hanya kalah empat pertandingan liga.

Osasuna menghindari kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, menang dua kali dan juga berpartisipasi dalam tiga kali imbang tanpa gol.

Melawan Elche terakhir kali, Osasuna dengan nyaman memenangkan pertandingan 2-0, dengan Kike Barja mencetak gol sebelum jeda dan Diego Gonzalez mencetak gol bunuh diri di babak kedua.

Striker bintang Chimy Avila melanjutkan kembalinya ke sepak bola tim utama selama pertandingan, masuk dari bangku cadangan untuk membuat penampilan terlambat untuk Los Rojillos.

Dalam tahun yang penuh gejolak untuk sedikitnya di Mestalla, tim Javi Gracia di Valencia telah melewati hal baik, buruk dan buruk selama musim naas tahun ini, tetapi tiga poin pada hari Rabu dapat menginspirasi akhir yang kuat untuk musim ini. Los Che.

Saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, untuk mengatakan bahwa Valencia berkinerja buruk musim ini adalah pernyataan yang meremehkan, meskipun itu tidak berarti bahwa tim tersebut tidak tampil baik pada kesempatan-kesempatan tertentu.

Melawan tim Real Betis Manuel Pellegrini yang terbang tinggi terakhir kali, Los Che mendorong Andalusia dengan keras, akhirnya imbang 2-2 di Seville dengan Goncalo Guedes dan Carlos Soler keduanya mencetak gol.