Prediksi Pertandingan Osasuna vs Levante

oleh -82.321 views

MBA- Osasuna akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Levante akhir pekan ini.

Pasukan Jagoba Arrasate akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 1-0 di Getafe, sementara Levante hanya bermain sekali di liga musim ini, menderita kekalahan 4-2 di Valencia pada akhir pekan pembukaan.

Setelah dua musim di tingkat kedua, Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu dan pada akhirnya hanya berjarak empat poin dari tempat Liga Europa selama kampanye papan atas yang mengesankan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Pasukan Arrasate membuat awal yang positif untuk musim 2020-21 mereka, mencatat kemenangan 2-0 di Cadiz pada akhir pekan pembukaan berkat gol dari Adrian Lopez dan Ruben Garcia.

Osasuna tidak bisa membangun kemenangan atas tim yang baru dipromosikan, meskipun, menderita kekalahan 1-0 dari Getafe terakhir kali, yang berarti bahwa mereka akan bertekad untuk bangkit kembali pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Los Rojillos, yang saat ini berada di urutan keenam di La Liga, mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan yang sama antara kedua tim musim lalu, tetapi Levante menang dalam dua dari empat pertemuan terakhir mereka di liga.

Levante, seperti yang disebutkan, menderita kekalahan 4-2 di Valencia dalam pertandingan pembuka musim mereka pada 13 September; Pasukan Paco Lopez sebenarnya memimpin 2-1 di Mestalla di akhir babak pertama tetapi berada di ujung skor akhir yang salah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lazio vs Bayern Munich

The Frogs finis ke-12 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, yang sebenarnya mewakili posisi tertinggi mereka di level sepakbola ini sejak 2013-14.

Ada banyak pergerakan di klub musim panas ini dalam hal pemasukan dan pengeluaran, dan mereka telah menghabiskan biaya transfer untuk pasangan Real Madrid Jorge de Frutos dan Dani Gomez.