Prediksi Pertandingan Osasuna vs Barcelona

oleh -691.321 views
Prediksi Pertandingan Osasuna vs Barcelona

MBA – Osasuna vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk menjaga tekanan pada pemimpin La Liga Atletico Madrid ketika mereka melanjutkan kampanye liga mereka ke Osasuna yang membaik pada Sabtu malam.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, lima poin di belakang Atletico, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sementara pencapaian mengesankan Osasuna baru-baru ini telah membuat mereka naik ke posisi ke-12.

Osasuna akan menuju pertandingan hari Sabtu dalam bentuk yang mengesankan, setelah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 1-0 ke Alaves akhir pekan lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leeds United vs Liverpool - 20 April 2021

Los Rojillos telah meluncur ke bawah klasemen pada tahap awal 2021, tetapi mereka saat ini berada di urutan ke-12 di divisi tersebut, hanya dua poin di belakang posisi ke-10 Athletic Bilbao pada jumlah pertandingan yang sama.

Osasuna mengalami kesulitan untuk mencetak gol musim ini, hanya mencetak 23 gol dalam 25 pertandingan liga mereka, tetapi mereka hanya kebobolan 33 kali, yang merupakan hal yang kuat mengingat posisi mereka di klasemen.

Pasukan Jagoba Arrasate, yang finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu, tampil tidak konsisten di musim ini, meskipun, hanya mengumpulkan 15 poin dari 12 pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Torino vs Roma - 19 April 2021

Juara Divisi Segunda empat kali itu menderita kekalahan 4-0 ketika mereka bertandang ke Camp Nou pada akhir November, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang 2-2 ketika pasangan itu terakhir kali mengunci klakson di Estadio El Sadar.

Sementara itu, Barca akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 atas Sevilla di leg kedua kontes semifinal Copa del Rey mereka, yang membuat mereka maju ke final dengan skor agregat 3-2.

Tim Koeman juga mengalahkan Sevilla 2-0 di liga akhir pekan lalu untuk mengumpulkan 53 poin untuk musim ini, lima poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Atletico dan tim urutan ketiga Real Madrid akan bertemu pada Minggu sore, yang berarti bahwa ini bisa menjadi akhir pekan yang penting bagi Barca karena mereka berusaha menutup celah di sisi Diego Simeone.

Raksasa Catalan memiliki masalah mereka musim ini tetapi akan memasuki pertandingan dengan Osasuna di belakang tiga kemenangan beruntun, di mana mereka belum kebobolan satu gol pun, dan ada juga saran bahwa Lionel Messi bisa siap untuk menandatangani kontrak baru. dengan klub.