Prediksi Pertandingan Osasuna vs Athletic Bilbao

oleh -161.321 views

MBA – Athletic Bilbao akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Osasuna pada Sabtu malam.

Pasukan Gaizka Garitano akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 2-0 di kandang atas Levante, sementara Osasuna berbagi poin dengan Eibar di pertandingan terakhir mereka.

Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level sepak bola ini dan pada akhirnya hanya terpaut empat poin dari tempat Liga Europa, mengesankan banyak orang dengan penampilan mereka sepanjang musim.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Nimes

Tim Jagoba Arrasate telah membuat awal yang solid untuk musim baru, mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan mereka untuk duduk di urutan 11 dalam klasemen, dengan jumlah poin yang sama dengan Barcelona, ​​meskipun raksasa Catalan hanya bermain empat kali musim ini.

Osasuna kalah dalam pertandingan beruntun melawan Getafe dan Levante menjelang akhir September tetapi mengalahkan Celta Vigo pada 4 Oktober sebelum berbagi poin saat bertandang ke Eibar akhir pekan lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Los Rojillos akan bertekad untuk mengambil hasil positif pada hari Sabtu mengingat tiga dari lima pertandingan berikutnya di La Liga adalah melawan Atletico Madrid, Sevilla dan Barca selama pertandingan yang sulit.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah menang 2-0 atas Levante, dengan Alex Berenguer dan Inaki Williams di daftar pencetak gol untuk tim Basque itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Granada

Awal musim yang tidak konsisten telah membuat tim Garitano menang dua kali tetapi kalah tiga kali dari lima pertandingan pertama mereka, membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, hanya dua poin di luar zona degradasi.

Menariknya, tim tuan rumah belum benar-benar memenangkan pertandingan khusus ini sejak Agustus 2013; empat dari lima pertandingan terakhir telah membawa kemenangan, dengan Athletic mencatat kemenangan 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.