Prediksi Pertandingan Olot vs Osasuna

oleh -131.321 views
Olot

MBA – Olot dan Osasuna saling berhadapan di Camp Municipal d’Olot pada babak 2 Copa del Rey, Pertandingan ini akan dimainkan pada 07/01/2021 pukul 01:00

Olot akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 di Copa del Rey melawan Poblense.

Satu-satunya pencetak gol dari Olot adalah Xumetra (39 ‘).

Di pertandingan terakhir mereka, Osasuna bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Jonathan Calleri (20 ‘). Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Barrenetxea (46 ‘) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Osasuna berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Jagoba Arrasate tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Los Rojillos juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 5 dari pertandingan yang sama. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut hingga pertandingan ini, tentu saja.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Sassuolo

Bos Olot memiliki komplemen penuh, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Osasuna Jagoba Arrasate. Chimy Ávila (Cruciate Ligament Rupture) ketinggalan pertandingan ini.

Kami berpendapat Olot pasti bisa menembus pertahanan pasukan Osasuna ini, meski satu gol mungkin tidak cukup bagus.

Sisi Segunda B memulai kampanye Piala Spanyol mereka dengan kemenangan 2-1 atas Poblense, dengan tim duduk di posisi kesepuluh di klasemen liga. Olot sangat ingin mengklaim kemenangan besar dalam pertandingan hari Rabu, tetapi melihat Osasuna telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Los Rojillos berhasil menahan imbang Real Sociedad dalam derby Basque pada akhir pekan, dan mereka pasti mampu mengalahkan tim Segunda B secara tertutup. David menghadapi Goliath di Camp Municipal d’Olot, yang berarti bahwa apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar. Baik Ruben dan Oier kembali ke starting XI setelah absen dalam pertandingan Real Sociedad karena skorsing.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bristol City vs QPR

Setelah mencetak 23 gol dalam 132 penampilan untuk Osasuna B, Roberto Torres melakukan debutnya di tim utama pada 11 Desember 2011. Dia datang sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Malaga, tetapi dia bermain tidak lebih dari dua pertandingan liga untuk los Rojillos dalam kampanye La Liga 2011/2012. Namun, dia membuat kemajuan dari tahun ke tahun dan dia membuat 42 penampilan untuk Osasuna di musim 2015/2016 Divisi Segunda.

Roberto Torres adalah salah satu pemain yang membantu tim mengamankan promosi ke Divisi Primera dan perlu dicatat bahwa sang gelandang mencetak 12 gol di musim 2015/2016.

Kontrak Roberto Torres dengan Osasuna berakhir pada 2018. Pemain setinggi 178 cm ini lahir di Pamplona, ​​7 Maret 1989. Posisi utamanya adalah gelandang serang, namun ia mampu bermain sebagai gelandang tengah juga. Dia mencetak gol pertamanya di Divisi Primera dalam kekalahan 2-4 dari Real Madrid di musim 2012/2013.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Fulham

Osasuna adalah tim sepak bola Basque yang bermain di La Liga Spanyol. Los Rojillos berbasis di Pamplona dan klub ini didirikan pada tahun 1920. Estadio El Sadar telah menjadi rumah bagi Osasuna sejak tahun 1967 dan kapasitas stadionnya adalah 19.800.

Warna seragam kandang Osasuna berwarna merah, sedangkan celana pendek tim berwarna biru tua. Los Rojillos turun ke Divisi Segunda pada akhir kampanye La Liga 2013/2014, tetapi mereka tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di divisi kedua Spanyol. Klub kembali ke divisi elit pada 2016 setelah mengalahkan Girona di babak play-off.

Osasuna berhasil mencapai final Copa del Rey Spanyol pada tahun 2005, tetapi mereka akhirnya kalah dari Real Betis setelah perpanjangan waktu dalam perebutan gelar. Arti kata Osasuna adalah “kesehatan” dalam bahasa Basque dan digunakan dalam arti kekuatan.(red)