Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Birmingham City

oleh -67.321 views

MBA – Nottingham Forest menyambut Birmingham City di City Ground dengan kesempatan untuk bergerak dalam jarak dua poin dari tim tamu di klasemen Championship.

Sementara Forest tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, The Blues kebobolan delapan gol dalam tiga kekalahan beruntun.

Dengan hanya 17 poin yang didapat dari 16 pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Chris Hughton akan kecewa dengan kurangnya kemajuan Forest sejak kedatangannya pada Oktober.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs FC Koln

Namun, mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Sheffield Wednesday dan Millwall telah membuat tim East Midlands berada di luar zona degradasi.

Meskipun tidak mencapai setengah jalan kampanye, Forest sangat membutuhkan perubahan nasib, terutama dengan rival Derby County berkembang dengan baik di bawah Wayne Rooney.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Rotherham vs Nottingham Forest

Hughton akan menyadari bahwa Forest masih dalam proses, tetapi kemenangan atas Birmingham akan menarik lebih banyak tim kembali ke dalam campuran terkait kelangsungan hidup di divisi tersebut.

Setelah menjalani lima pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang, Hughton akan merasa lega bahwa timnya telah merespons dengan mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

Aitor Karanka telah melakukan upaya sadar untuk meningkatkan upaya Birmingham di sepertiga akhir setelah banyak pertunjukan yang tidak menarik dalam serangan.

Namun, tiga kekalahan beruntun berarti semua momentum telah hilang setelah kemenangan mengejutkan di Bristol City dan Reading di awal bulan.