Prediksi Pertandingan Norwich vs Coventry

oleh -86.321 views
Prediksi Pertandingan Norwich vs Coventry

MBA – Norwich City dan Coventry City saling berhadapan dalam pertandingan semua Kejuaraan di Piala FA 64 terakhir, Pertandingan ini akan dimainkan pada 09/01/2021 pukul 19:00

Canaries bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Barnsley yang berjuang keras, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu. Norwich City adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dengan tim mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan kandang sebelumnya di Championship.

Orang-orang seperti Hernandez, Byram, Idah, McGovern, Mumba, dan Stiepermann semuanya absen karena cedera. The Sky Blues, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Coventry City, dengan tim itu mengalahkan Millwall 2-1 di pertandingan tandang di pertandingan liga terakhir mereka. Tujuan utama Coventry City adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup Championship, yang merupakan alasan utama mengapa kami memprediksi bahwa Norwich City akan melaju ke babak 32 besar Piala FA.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Napoli

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Norwich City adalah Emiliano Buendía (62 ‘). Di sisi lain, Barnsley mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terakhir mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Norwich City. The Canaries memang pelit, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4 gol.

Coventry City akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 di Championship untuk mengalahkan Millwall dalam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Paris Saint-Germain

Dalam pertandingan itu, Coventry City berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Coventry City adalah Gustavo Hamer (26 ‘). Di ujung lain, Millwall mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jake Cooper (20 ‘Gol bunuh diri) dan Jed Wallace (74’) mencetak gol untuk Millwall.

Perlu dicatat bahwa Coventry City telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Sky Blues juga telah melihat agregat gol kolektif dari tim lawan sama 5. Itu akan menarik untuk melihat apakah tren itu pada akhirnya akan dipertahankan dalam game ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 09/08/2008, hanya ada sedikit antara kedua belah pihak dengan Norwich City memenangkan 2 pertandingan tersebut, Coventry City 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: ADO Den Haag vs RKC Waalwijk

Secara agregat 21 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk The Canaries dan 9 dicetak oleh The Sky Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-14 pada 28/11/2020 yang diakhiri dengan skor Norwich City 1-1 Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 63% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Mario Vrančić (27 ‘).