Prediksi Pertandingan Norwich vs Barnsley

oleh -112.321 views

MBA – Pertemuan Championship di Carrow Road pada hari Sabtu melihat tuan rumah Norwich City menghadapi Barnsley.

Norwich City bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Championship vs Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 8 upaya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Teemu Pukki (74 ‘). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bright Osayi-Samuel (84 ‘) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Norwich City tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Canaries telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 5 gol dalam perjalanan. Dengan tidak ada dua game yang sama, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Barnsley menuju pertandingan setelah kemenangan 1-2 di Championship dengan kekalahan dari Rotherham United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Barnsley, gol dicetak oleh Cauley Woodrow (8 ‘) dan Alex Mowatt (15’). Rotherham United mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Michael Smith (57 ‘) mencetak gol untuk Rotherham United.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya menampilkan Barnsley, minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam mantra itu adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Barnsley 1,67.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 11/09/2010 menunjukkan bahwa Norwich City telah memenangkan 3 dari mereka & Barnsley 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Agregat 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam permainan ini, dengan 9 untuk The Canaries dan 5 untuk The Tykes. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,33.