Prediksi Pertandingan Norwich City vs Queens Park Rangers

oleh -147.321 views

MBA – Norwich City dan Queens Park Rangers akan berusaha untuk pulih dari kekalahan Boxing Day ketika mereka bertemu di Championship pada hari Selasa.

Canaries yang berada di puncak klasemen dikalahkan 1-0 oleh Watford, sementara Rangers yang sedang berjuang kalah 2-0 dari Swansea City.

Meskipun mendominasi penguasaan bola dan memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah tembakan sebagai Watford, Norwich masih kalah di Vicarage Road dalam pertandingan pertama Xisco Munoz sebagai pelatih Hornets.

Itu mengakhiri rentetan kemenangan lima pertandingan Canaries, tetapi mereka masih unggul empat poin di puncak klasemen Championship.

Mereka sekarang memiliki tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk dinanti, setelah tidak kalah di Carrow Road sejak awal Oktober.

Terlepas dari status mereka sebagai pemimpin liga, Daniel Farke mungkin tertarik untuk memperbaiki rekor pertahanan timnya, karena mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Itu bisa memberi harapan bagi tim QPR yang telah berjuang untuk kepercayaan diri di depan gawang akhir-akhir ini, hanya mencetak sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Mark Warburton meninggalkan peluang yang terlewatkan oleh Macauley Bonne dan Dominic Ball saat timnya dikalahkan di kandang oleh Swansea pada Boxing Day.

Sekarang delapan pertandingan tanpa kemenangan untuk Rangers, yang duduk hanya empat poin di atas zona degradasi Championship di posisi ke-19.