Prediksi Pertandingan Norwich City vs Huddersfield – 7 April 2021

oleh -555.321 views
Prediksi Pertandingan Norwich City vs Huddersfield - 7 April 2021

MBA – Norwich City vs Huddersfield, Pemimpin kejuaraan Norwich City akan berusaha untuk menempatkan imbang berturut-turut di belakang mereka ketika mereka menyambut Huddersfield Town di Carrow Road pada Rabu dinihari.

The Canaries telah gagap akhir-akhir ini tetapi masih memegang keunggulan 15 poin atas tim urutan ketiga Brentford, yang ditahan imbang 1-1 oleh Huddersfield dalam pertandingan terakhir mereka.

Hasil imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers dan Preston North End telah berbuat banyak untuk menggagalkan prospek promosi otomatis Norwich, dengan tim dari posisi ketiga ke bawah juga kehilangan poin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Hoffenheim - 24 April 2021

Daniel Farke tentu saja ingin timnya membalas pada hari Selasa, terutama dengan timnya beraksi sehari lebih lambat daripada sebagian besar tim yang ingin memperkecil jarak.

Norwich sekarang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sejak awal Februari, memenangkan sembilan di antaranya, yang menjelaskan mengapa mereka begitu jauh dari kelompok pengejaran.

Di kandang, sementara itu, City tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka – rekor terpanjang mereka di Carrow Road sejak putaran 18 antara September 1986 dan April 1987.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Eintracht Frankfurt - 25 April 2021

Itu adalah rekor yang mereka yakin akan cocok di tengah pekan, meskipun Huddersfield akan memiliki ide lain setelah menahan Brentford pada akhir pekan.

Lewis O’Brien memanfaatkan perpaduan terbaik antara David Raya dan Mads Roerslev untuk memberi Town keunggulan, tetapi Mads Sorensen berhasil menyamakan kedudukan untuk Bees di awal babak kedua.

Satu poin dari pertandingan itu masih sangat positif bagi Terrier, menjadikannya lima tanpa kekalahan di Championship – empat di antaranya berakhir imbang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Hertha Berlin - 19 April 2021

Huddersfield perlahan-lahan naik ke atas klasemen dan sekarang delapan poin di atas zona degradasi, meskipun itu bisa menjadi selisih empat poin jika Rotherham United memenangkan beberapa pertandingan di tangan mereka.

Jauh dari rumah, ini hanya satu kemenangan dalam 14 perjalanan mereka ke Town – kemenangan 1-0 di Queens Park Rangers pada bulan Maret – jadi diperlukan peningkatan di bagian depan itu.