Prediksi Pertandingan Norwich City vs Cardiff City

oleh -187.321 views

MBA – Pemimpin kejuaraan Norwich City memiliki kesempatan untuk mempererat cengkeraman mereka di posisi teratas ketika mereka menyambut Cardiff City di Carrow Road pada hari Sabtu makan siang.

The Canary unggul tiga poin di puncak, sementara Cardiff sembilan tempat lebih buruk dan berjuang untuk tetap dalam persaingan promosi.

Norwich sekarang telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dengan skor 2-1 yang sama setelah mengatasi sesama pesaing promosi Reading pada Rabu malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leverkusen vs Young Boys

Michael Olise dengan cepat menyamakan kedudukan setelah Emi Buendia membuka skor untuk Norwich, tetapi penalti Teemu Pukki 10 menit memasuki babak kedua membuktikan perbedaan di Berkshire.

Dengan imbang Watford di kandang melawan Brentford, pasukan Daniel Farke sekarang memiliki keunggulan enam poin di tempat ketiga saat mereka mencari pengembalian instan ke papan atas.

Farke menegaskan bahwa dia tidak akan menerima begitu saja, dengan jadwal pertandingan yang sibuk selama beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Udinese

Program meriah Norwich berlanjut dengan kunjungan ke Cardiff, yang merupakan satu-satunya tim di divisi ini yang memiliki performa lebih baik daripada lawan mereka selama enam pertandingan terakhir mereka.

Kalah dari rival sengitnya, Swansea City dalam derby Wales Selatan adalah hal yang sulit bagi Neil Harris, tetapi timnya telah memenangkan lima pertandingan di kedua sisi kemunduran itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leicester vs Slavia Praha

Kemenangan mendebarkan 3-2 Rabu atas Birmingham City memastikan bahwa Bluebirds masih dalam campuran promosi, tiga poin dari enam besar dengan 27 pertandingan masih tersisa.

Sean Morrison adalah pahlawan menit terakhir untuk Cardiff dalam pertandingan yang juga melihat Robert Glatzel dan Harry Wilson mencetak gol tanpa adanya striker bintang Kieffer Moore.